11 Film Hollywood Ini Tak Akan Tayang?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Feb 2011 at 10:06am
Black Swan

Black Swan

Tahun 2011 ini semestinya menjadi saat yang menggembirakan bagi para penggemar film Hollywood di Tanah Air. Banyak film lyak tonton yang akan segera rilis.

Namun, diterbitkan Surat Edaran Direktur Jenderal Pajak No. SE- 3/PJ/2011 tentang Pajak Penghasilan (PPh) atas Penghasilan Berupa Royalti dan Pemberlakuan Pajak Pertambahan Nilai atas Pemasukan Film Impor mendapat reaksi dari pihak Motion Picture Association of America (MPAA).

Kebijakan itu membuat MPAA keberatan dan memutuskan tidak lagi mengedarkan film-film Hollywood di Tanah Air. Jika memang keputusan itu benar-benar dijalankan, mungkin masyarakat akan kehilangan momen menyaksikan film-film besutan sutradara Hollywood yang diramalkan akan menjadi film box office di tahun ini.

Berikut film-film Hollywood yang seharusnya tayang akhir Februari hingga penghujung tahun 2011:

1. Black Swan

Film yang dibintangi Natalie Portman ini membuat artis tersebut meraih penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang Golden Globe 2011. ‘Black Swan’ seharusnya rilis akhir Februari ini di bioskop Indonesia.

2. Scream 4

Film ini dinilai sebagai film horor paling sukses. Kesuksesan yang pernah
diraihnya beberapa tahun lalu membuat film yang dibintangi Neve Campbell ini kembali diproduksi setelah 10 tahun berlalu. Film ‘Scream 4’ seharusnya dirilis di bioskop pada 15 April mendatang. Kali ini, ‘Scream 4’ juga akan menampilkan cameo artis terkenal seperti Kristen Bell dan Anna Paquin.

3. Fast and Furious 5

Film ‘Fast and Furious 5’ bisa juga disebut ‘Fast Five’. Film action yang disutradarai Justin Lin ini rencananya rilis 29 April 2011. ‘Fast and Furious 5’ dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker.

4. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Film yang dibintangi Johnny Depp ini termasuk salah satu film yang paling
ditunggu. Pesona Depp yang berperan sebagai Kapten Jack Sparrow masih membuat penonton penasaran. Namun film yang akan dirilis pada 20 Mei 2011 tak lagi didukung Orlando Bloom dan Keira Knightley.

Sebagai gantinya, wajah sensual Penelope Cruz-lah yang akan menghiasi film ini. Cruz yang berperan sebagai Angelica, akan menggoda Kapten Jack Sparrow kala mengangkat sauh.

5. The Hangover 2

Film ini rencananya mulai dirilis pada 26 Mei mendatang. Didukung para aktor ternama seperti Zach Galifianakis, Bradley Cooper yang bergabung dengan Ken Jeong, tak diragukan lagi dialog dan aksi lucu mereka akan memberikan hiburan yang segar.

Penampilan spesial dari para cameo seperti aktor Liam Neeson dan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton ikut menghiasi ‘The Hangover 2’.

6. The Tree of Life

Sutradara nominasi Oscar, Terrence Malick kembali dengan film terbarunya berjudul ‘The Tree of Life’. Film bergenre drama ini kabarnya akan menyuguhkan sebuah cerita yang menarik dengan latar belakang pemandangan yang indah. Film yang didukung aktor-aktor ternama seperti Sean Penn dan Brad Pitt ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Mei 2011.

7. Kung Fu Panda 2

Inilah kisah lanjutan Po, si panda tambun dan lucu beserta kawan-kawannya. Kali ini Po harus menghadapi musuh-musuh baru. Film animasi ini rencananya akan rilis 27 Mei 2011. Sederet bintang turut mengisi suara di film ini, di antaranya Jack Black, Angelina Jolie, dan Jacky Chan.

8. Transformer 3: Dark of the Moon

‘Dark of the Moon’ bercerita tentang Sam Witwicky (Shia LeBeouf) yang mulai dewasa dan terlibat dalam masalah besar. Sang sutradara ‘Transformers’, Michael Bay mengakui film besutan sebelumnya memiliki banyak kekurangan sehingga ia berjanji akan memberikan yang terbaik pada sekuel lanjutan film tersebut.

Meski tak ada lagi si seksi Megan Fox. Tetapi, tak perlu khawatir karena perannya digantikan oleh model Victoria’s Secret, Rosie Huntington-Whiteley. Film ini kabarnya akan mengakhiri trilogi Transformers. Film ini dijadwalkan rilis 1 Juli mendatang.

9. Harry Potter And The Deathly Hallows: Part II

Film bagian kedua dari novel terakhir Harry Potter ini tetap disutradarai oleh David Yates. Penggemar Harry Potter tampaknya harus bersabar untuk menyaksikan penyihir kesayangannya beraksi. Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint ini rencananya tayang 15 Juli 2011.

10. Final Destination 5

Film yang memacu adrenalin ini merupakan bagian dari ‘Final Destination’ yang disutradarai oleh Steven Quale. Selama bertahun-tahun, film ‘Final Destination’ mampu menarik perhatian dan membuat penonton berbondong-bondong ke bioskop. Dalam film terbarunya, ‘Final Destination 5’ akan mengejar kematian sekelompok pemuda dari kecelakaan yang tidak terduga. Film yang dibintangi Emma Bell dan Nicholas D’Agosto ini akan mulai dirilis pada 26 Agustus mendatang.

11. The Twilight Saga: The Breaking Dawn

Cinta membuat Bella Swan akhirnya memutuskan menikah dengan vampir pujaan hatinya, Edward Cullen. Suasana berubah mencekam saat Bella mengandung bayinya. Masih diperankan Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Tailor Lautner, film ini seharusnya rilis 18 November mendatang.

sumber : Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply