’13 Cara Memanggil Setan’ Siap Gentayangan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Feb 2011 at 10:48am
Ki Kusumo

Ki Kusumo

JAKARTA – Setelah menjalani proses syuting sejak Januari, film 13 Cara Memanggil Setan siap dirilis. Film bergenre horor itu akan bergentayangan pada 7 April nanti.

“Habis syuting kemarin, kita sekarang memasuki proses akhir film ini. Insya Allah akan dirilis pada 7 April nanti,” ujar produser 13 Cara Memanggil Setan Ki Kusumo saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (15/2/2011).

Produser yang juga paranormal itu mengatakan, banyak adegan mencekam dari filmnya yang tak dimiliki film horor lain. Ki Kusumo puas dengan hasil kerja sutradara asal Hongkong, A Liung Wong.

“Banyak adegan horor yang mencekam dari film ini yang tak dimiliki film lain. Saya benar-benar puas bekerja sama dengan A Liung Wong. Sebelumnya saya memang pernah kerja bareng sama dia di film The Police,” akunya.

Tak hanya itu, Ki Kusumo juga memuji akting para pemain seperti Five Vi dan Debby Ayu. Selain ingin memberi hiburan, Ki Kusumo menegaskan film itu mengajak manusia agar lebih menghargai eksistensi para penghuni alam gaib.

“Saya berharap masyarakat yang menonton 13 Cara Memanggil Setan mendapat wawasan baru terkait dengan alam gaib yang ada di sekitar kita. Film ini bisa menambah wawasan, khususnya buat mereka yang percaya adanya alam lain,” tandasnya.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply