Anthony Hopkins, Musuh Baru James Bond0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Mar 2011 at 11:54am
Anthony Hopkins

Anthony Hopkins

Film James Bond terbaru akan segera memasuki masa produksi. Segala persiapan telah dilakukan MGM, perusahaan yang akan memproduksi film ini. Namun, saat ini tim MGM masih mencari aktor yang dianggap paling tepat memerankan penjahat di film Bond ini.

Pihak produser berencana menawarkan peran musuh 007 itu kepada aktor senior Anthony Hopkins. Mereka berharap aktor penerima Piala Oscar itu mau bergabung dalam film yang dibintangi Daniel Craig tersebut.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang karakter yang akan dimainkan Hopkins jika pria itu jadi mengambil bagian dalam film yang akan disutradarai Sam Mendes tersebut.

Seperti diberitakan PopEater, Kamis, 10 Maret 2011, meski belum jelas akan melakoni tokoh penjahat seperti apa, nama Hopkins sudah membuat publik sangat antusias menunggu kehadiran film tersebut. Penonton menganggap Hopkins tahu bagaimana memerankan musuh 007 dengan baik.

Hopkins juga dianggap merupakan pasangan yang cocok untuk Daniel Craig, yang dikenal memiliki kepribadian kuat.

Sebelumnya, tawaran untuk menjadi musuh Bond itu juga telah disodorkan kepada aktor Javier Bardem, yang tak lain merupakan suami aktris Penelope Cruz. Akan tetapi, sampai saat ini tak jelas bagaimana kabar kelanjutannya.

Sekadar informasi, MGM sempat terganjal masalah finansial. Buntutnya, proses produksi film sempat terhambat. Kini, masalah keuangan itu sudah bisa teratasi. Film 007 terbaru pun siap diproduksi dan akan dirilis pada November 2012 mendatang.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply