Bos Maxima Pictures Janji Perbaiki Kualitas Film0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 8:30am
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Kongres Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI) periode 2011-2014 telah usai dilakukan. Dalam kongres tersebut, terpilih Ody Mulya Hidayat sebagai sekretaris jendral. (sekjen).

Selain terpilihnya bos Maxima Pictures itu sebagai sekjen PPFI, terpilih juga HM Firman Bintang pemilik BIC Production sebagai Ketua Umum PPFI. Dalam Kongres tersebut, baik Firman maupun Ody sama-sama berjanji akan meningkatkan kualitas produksi film Indonesia menjadi tontonan yang baik.

“Insya Alah dengan tenaga dan waktu yang sudah sangat sibuk sekarang ini, kita berusaha berjuang untuk kemajuan perfilman Indonesia,” kata Ody, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2011).

Dengan terpilihnya sebagai sekjen PPFI, diakui Ody menjadi berat beban yang harus dipikulnya karena harus memajukan industri film di Indonesia supaya bisa sejajar dengan film luar negeri.

“Ini tantangan berat buat saya dan yang lain, karena kita berusaha bekerja keras agar film-film Indonesia bisa setara dengan film luar negeri,” paparnya.

Ody dan Firman tidak bekerja sendirian. Mereka akan dibantu oleh Chand Parwez Servia selaku ketua bidang tata edar, Ketua Bidang Produksi Gope Samtani, Ketua Bidang Festival dan Luar Negeri Manoj Punjabi, serta Ketua Bidang Organisasi Naldy Nazar Haroen.

Patut diketahui, Ody sempat menuai kontroversi karena memproduksi film berbau esek-esek dan mendatangkan bintang film dewasa Jepang, Miyabi.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply