Carissa Putri Tak Mau Main Film Seksi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jan 2011 at 2:51pm
carissa_putri

carissa_putri

JAKARTA – Wajah kalem membuat Carissa Putri selalu mendapat peran sebagai gadis baik. Tak heran jika bintang film Tarik Jabrik ini menolak tampil buka-bukaan di film yang diperankannya.

“Kalau untuk pakaian terbuka jangan sampailah. Sejauh ini saya belum pernah mencoba peran seperti itu,” ujarnya saat ditemui dalam acara syukuran film Catatan Si Boy di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta, Rabu (12/1/2011) malam.

Pemeran Maria di film Ayat-Ayat Cinta ini bersyukur belum pernah mendapat tawaran yang mengharuskannya tampil seksi. Sebelum tawaran datang, Carissa menegaskan hanya mau bermain di film yang sesuai dengan karakternya.

“Aku belum pernah nolak tawaran dan untungnya selama ini sih belum pernah ada tawaran untuk tampil terbuka. Yang pasti, selama saya suka dengan perannya dan saya tertantang memerankannya, ya sudah saya coba. Karena aku main film itu berdasarkan skenario yang dikasih dan perannya seperti apa,” paparnya.

Karena ingin berperan dengan karakter yang berbeda, Carissa menerima tawaran di sekuel film Catatan Si Boy. Di film yang pernah berjaya di era akhir tahun 80 dan awal 90an itu, Carissa berperan sebagai Natasya.

“Aku memang selalu ingin coba peran yang selalu berbeda dari satu film ke film lainnya. Kebetulan peran Tasya ini belum pernah saya perankan. Makanya saya terima tawaran ini. Apalagi film ini dulu pernah terkenal sekali,” jelasnya.(nov)

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply