Cium Irwan, Acha Hilangkan Rasa Gengsi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Jan 2011 at 1:25pm
irwansyah---acha-septriasa

irwansyah---acha-septriasa

Irwansyah dan Acha Septriasa kembali ‘berjodoh’ lewat film bergenre komedi romantis ‘Love Story’. Dalam film itu, Acha berperan sebagai Ranti sedangkan Irwansyah berperan sebagai Galih, teman masa kecil Ranti yang berasal dari desa seberang kali.

Film yang disutradarai Hanny R Saputra ini seperti reuni untuk Acha dan Irwansyah, karena mereka pertama kali dipertemukan lewat film ‘Heart’ yang juga disutradarai oleh Hanny dan diproduksi oleh Starvision. Soundtrack musiknya akan digarap oleh pasangan musisi andal, Anto Hoed dan Melly Goeslaw.

Sebagai mantan pasangan kekasih, Acha dan Irwansyah harus pasrah menerima tuntutan skenario cerita sesuai dengan yang diarahkan sang sutradara.

Dimana salah satu adegannya mengharuskan keduanya untuk berciuman. Baik Acha maupun Irwan merasa adegan ini harus dijalankan secara profesional agar sesuai dengan tuntutan cerita romantis yang dikemas.

“Awalnya juga nggak ada adegan kecupan. Tapi kemudian Mas Hanny bilang adegan ending-nya harus klimaks dan sebanding dengan perjuangan dalam ceritanya, jadi ya dibuatlah seperti itu,” kata Acha Septriasa yang dijumpai di Planet Hollywood.

Menurut aktris berambut panjang itu, adegan ciuman tersebut justru diambil di saat awal syuting. “Pertama kali syuting, kami sudah dikasih yang berat sama Mas Hanny. Katanya, biar masih fresh, dan otaknya masih bisa mencerna dengan baik,” ucap Acha.

Saat melakoni adegan mesra, Acha dan Irwan mengaku tidak meminta izin dengan pasangan masing-masing. Namun, Acha punya alasan tersendiri untuk hal ini.

“Nggak perlu pakai meyakinkan sama pasangan lah. Soalnya saat adegan itu, aku masih awal-awal baru jadian. Kayanya Irwan juga sama, pas aku baru pacaran, Irwan juga baru pacaran. Jadi kurang lebih kita sama,” ujarnya.

Lantas, bagaimana perasaan Acha saat mengecup bibir Irwan dalam film itu? “Susah-susah gampang, karena untuk membangun chemistry kita perlu untuk saling menghilangkan rasa gengsi dan ge-er dengan cara membuka diri masing-masing. Jadi jangan sampai ada perasaan canggung atau nggak enak,” ucap Acha sambil melirik Irwan yang ada di sebelahnya. (umi)

sumber : Irina Damayanti, Gestina Rachmawati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply