Dewi Sandra Gak Nolak Akting Bareng Surya Saputra0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Jan 2011 at 11:36pm
dewi-sandra

dewi-sandra

JAKARTA – Dewi Sandra hanya punya satu alasan untuk terjun ke dunia akting. Apalagi pilihannya adalah syuting stripping. Semua itu dipilihnya karena satu nama, Sanjay.

“Jujur, gue akan sebut satu nama, Sanjay. Dia itu teman gue banget, karena penasaran kayak apa ya, stripping itu kan butuh banget komitmen besar dan gue enggak mau melewati kesempatan di ini,” papar Dewi ditemui di Blok M Square, Minggu (9/1/2011).

Janda Glen Fredly ini berperan sebagai guru musik. Menurtunya, pengalaman syuting stripping luar biasa.

“Kalau diibaratin itu, seperti gue lagi belajar berenang mendadak. Jadi, antara kelelep untuk memaksakan diri,” ungkapnya.

Kerinduan Dewi dengan jadwal yang super padat akhirnya terobati, Dia pun bisa bertemu dengan Olla Ramlan, Dicky Wahyudi, dan Luna Maya. Diakuinya, orang-orang tersebut sudah dikenal kualitas aktingnya.

“Kalau sinetron itu, mau enggak mau ya harus dihadapin. Ketemu lawan main yang belum pernah ketemu, terus bagaimana caranya kita bisa berkomunikasi. Agak kaget juga,” urainya.

Dia menambahkan, perbedaan antara nyanyi dengan akting adalah bebas untuk menyanyikan lagu apa yang disuka. “Kalau musik itu fokus sama lagu yang akan dinyanyikan,” tandasnya.(nov)

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply