Dude Harlino Ingin Jadi Psikopat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Jan 2011 at 2:17pm
Dude Harlino

Dude Harlino

Dude Harlino sudah memerankan karakter pencopet. Satu peran yang diinginkannya yakni jadi psikopat. Di 2011, Dude mengatakan ingin main film lagi.

“Mencoba berbagai karakter dengan tantangan yang besar dan dengan persiapan yang matang,” kata Dude ditemui di RCTI, belum lama ini.

Cowok kelahiran 2 Desember 1980 itu merasa masih banyak tema-tema yang belum diangkat. Dia membayangkan jika ada tema baru, akan menjadikan hal luar biasa dalam ragam film Indonesia.

“Saya rasa, banyak tema-tema yang belum diangkat,” paparnya.

Dude mengatakan, keinginannya main film lagi bukan karena jenuh dengan sinetron. “Oh enggak, karena saya bekerja di akting,” akunya.

Dude beralasan, apapun yang menyangkut akting, merupakan hal yang disenanginya. Tidak ada dikotomi, baik itu sinetron, film, maupun pentas teater.

“Selama masih dalam kerangka akting, saya masih senang,” tandasnya.

Soal karakter, Dude mengaku siap dengan karakter antagonis. Dia mengaku berani menerima tantangan untuk menyukai karakter yang disodorkan kepadanya.

“Dulu saat belajar karakter, saya belajar semua karakter. Memang disiapkan untuk memerankan tokoh apapun, mau psiko, gila, ya pokoknya apa saja,” pungkasnya. (nov) (nsa)(uky)

SUmber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply