Elizabeth Hurley Jadi Musuh Wonder Woman0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Mar 2011 at 8:55am
elizabeth-hurley

elizabeth-hurley

Serial Wonder Woman yang pernah berjaya di tahun 80-an, kini akan kembali diangkat ke layar kaca. Segala persiapan telah dilakukan untuk membuat versi baru serial ini.

Kisah Wonder Woman versi terbaru akan ditayangkan stasiun televisi NBC. Aktris Adrianne Palicki terpilih untuk memerankan tokoh superhero wanita tersebut. Bintang serial ‘Friday Night Lights’ ini berhasil mengalahkan sejumlah kandidat lain.

Aktris Elizabeth Hurley juga akan ikut membintangi serial tersebut. Ia mengatakan dirinya sangat senang karena diberi kesempatan untuk mendukung serial yang digagas produser David E. Kelley ini.

Wanita kelahiran 10 Juni 1965 ini akan memerankan musuh Wonder Woman. Dan mantan kekasih Hugh Grant ini tak sabar untuk segera beraksi. “Saya akan menjadi penjahat, dan tak sabar menunggu,” kata Hurley di akun twitter-nya seperti dikutip dari Zimbio, Jumat, 4 Maret 2011.

Sekedar informasi, selain sebagai produser, Kelley juga akan menulis skenario untuk serial tersebut. Seperti dikutip dari Celebuzz, di serial barunya ini, sosok Wonder Woman tak hanya akan digambarkan sebagai superhero yang akan memberantas kejahatan saja. Tetapi, juga akan diperlihatkan kehidupan sehari-hari Wonder Woman sebagai eksekutif di sebuah perusahaan dan seorang wanita modern yang berusaha menyeimbangkan semua elemen dalam hidupnya.

Kelley mengaku senang melakoni tugas barunya tersebut. “Ini adalah bagian yang rumit tetapi merupakan hal yang menyenangkan,” ungkap suami aktris Michelle Pfeiffer ini.

sumber : Finalia Kodrati VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply