Faank Tak Percaya Personel Wali Main Film0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Jan 2011 at 9:57pm
WALI BAND2

WALI BAND2

JAKARTA– Kesuksesan band Wali dalam bermusik membuat mereka ditawari untuk bermain film yang menceritakan tentang awal mula perjalanan band ini menuju sebuah kesuksesan.

Awalnya Faank, vokalis Wali menolak tawaran ini karena merasa ini hanya bercandaan dikalangan mereka. Namun ketika manajernya menjelaskan lagi bahwa film tersebut adalah tentang mereka, barulah mereka menerima tawaran itu.

“Di film Baik-baik Sayang ini kita enggak percaya tadinya, ah paling juga cuma bercanda doang. Gila kali kita main film, kita cukup tahu tentang kemampuan mainnya sama aktor senior lagi. Tapi waktu manajer kita ngasih tahu lagi bahwa film ini tentang Wali band, Ya akhirnya kami bismillah, kami jalan aja,” terang Faank kepada Okezone di Mal Metropolis, Tangerang-Banten, Jumat (7/1/2011).

Mereka juga mengatakan bahwa ini adalah pengalaman yang sangat baru bagi mereka semua, karena banyak sekali hal yang mereka pelajari ketika menjalani sesi syuting.

“Ini sebuah pengalaman baru. Jadi baru tahu juga, oh seperti ini main film. Hebat lah buat mereka yang sudah jadi artis film,” tambah Apoy, gitaris Wali Band.

Apoy juga menjelaskan di film ini anak pesantren juga bisa main musik.
Di sini kami juga ingin menyatakan bahwa Wali bukan hanya sekedar musik, tapi kehidupan. Mudah-mudahan juga bisa memberikan kehidupan untuk orang lain.(uky)

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply