Film Jupe-Depe Dilarang Tayang di Bandung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Feb 2011 at 12:03pm
Wali Kota Bandung, Dada Rosada

Wali Kota Bandung, Dada Rosada

BANDUNG – Film hantu yang dibintangi Julia Perez dan Dewi Persik bakal tak tayang di Kota Bandung. Instruksi yang dikeluarkan oleh Wali Kota Bandung ini didasarkan solidaritas terhadap Kabupaten Karawang.

Adanya penolakan dari berbagai elemen di Kabupaten Karawang dan sejumlah tokoh seniman di Jawa Barat terhadap penayangan film layar lebar Arwah Goyang Karawang (AGK), juga diikuti oleh pemerintah kota Bandung.

“Bila memang Bupati dan masyarakat Karawang tidak menghendaki itu, yah kita akan lakukan demi solidaritas,” ungkap Wali Kota Bandung, Dada Rosada, ditemui wartawan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, kemarin (21/02).

Ketika disinggung mengenai konten film AGK, Dada enggan berkomentar banyak.

“Wah, saya sendiri belum nonton, bagaimana kalau wartawan yang nonton dahulu, terus ceritakan kepada saya setelah nonton,” seloroh Dada.

Namun Dada menegaskan, bila memang pemutaran film tersebut memunculkan polemik di masyarakat, dia pun akan menginstruksikan untuk menghentikan pemutaran film tersebut di bioskop-bioskop Kota Bandung.

“Yah, di Kota Bandung jangan ditayangkan, bila sudah ditayangkan, maka harus diberhentikan,” beber Dada.

Pihaknya pun masih terus memantau terkait perkembangan masalah film tersebut baik yang tengah dibahas di Provinsi ataupun di Kabupaten Karawang.

“Sedang diproses, nanti hasilnya seperti apa, masih kita tunggu,” ungkap Dada.

sumber : Yugi Prasetyo/Koran SI/nov okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply