Hanung Bramantyo Ajak Ulama Main Film0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jan 2011 at 9:40am
Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo

JAKARTA – Hanung Bramantyo bersiap menggarap film bertajuk ‘?’. Selain mengajak artis terkenal, Hanung juga mengajak ulama bermain di film yang bertemakan pluralisme itu.

“Alhamdulillah, saya diikutsertakan oleh mas Hanung di film dia. Kebetulan kita memang sudah lama kenal,” kata Ustad Cilik Guntur Bumi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (20/1/2011).

Film yang akan dirilis pada April 2011 itu mengambil cerita dengan latar belakang kerusuhan berbau SARA di tahun 1998. Syuting akan dilakukan di Semarang karena saat kerusuhan melanda Indonesia, di kota Semarang tak ada sentimen berbau SARA.

“Pemilihan lokasinya di Semarang karena pada 1998, di kota-kota lain banyak kerusuhan berbau SARA. Tapi di Semarang tidak ada bentrok-bentrok seperti itu,” paparnya.

Bukan tanpa alasan Hanung mengambil judul hanya dengan menggunakan simbol tanda tanya. Sutradara Sang Pencerah itu ingin penonton sendiri yang memberi judul film itu.

“Judulnya hanya simbol tanda tanya. Jadi biar masyarakat yang memberikan judul pada film itu nanti,” jelasnya.

Selain mengajak ulama, film tersebut juga dibintangi Revalina S Temat yang berperan sebagai Menuk, istri dari aktor Reza Rahardian.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply