Importir Film dan Sineas Lokal ‘Diundang’ Kemenbudpar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Feb 2011 at 9:25am
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Para sineas film lokal dan pengusaha importir film asing hari ini diundang Kementerian Budaya dan Pariwisata. Namun pertemuan ini tertutup untuk media.

Sebelumnya beredar kabar jika hari ini Kemenbudpar mengadakan rapat dengan Motion Picture Association (MPA) Asia Pacific.

“Hari ini bukan rapat dengan pihak MPA, tetapi dengan pengusaha importir film luar,” ungkap Plt Dirjen Seni, Budaya, dan Perfilman Kemenbudpar, Ukus Kuswara, saat dihubungi Okezone, Rabu (23/2/2011).

Menurutnya, rapat hari ini tidak hanya dihadiri oleh pengusaha importir film asing saja, tapi juga pihak terkait seperti produser dan sutradara film lokal.

“Memang benar hari ini ada rapat, tapi kami tidak bisa memberitahu, karena ini rapat internal. Selain pengusaha tersebut, pihak terkait seperti produser, sutradara juga hadir,” ujarnya.

Ukus mengatakan, Kemenbudpar sengaja menggelar rapat internal ini untuk mengetahui apa keinginan para insan perfilman, termasuk pengusaha importir film asing. Jika sudah ada kesepakatan, pihaknya berjanji akan dikabarkan kepada media massa.

“Kita ingin tahu keinginan mereka seperti apa. Kita akan rapat ini maraton. Kita ingin memfokuskan mendorong produksi. Jadi kita lihat seperti apa kedepannya, nanti kalau sudah fiks, kami akan mengabarkan ke media,” pungkasnya.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply