Kecelakaan, Syuting Transformers 3 Dihentikan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Sep 2010 at 5:34pm
Transformers 3

Transformers 3

Syuting film Transformers 3 dihentikan paksa tadi malam. Hal ini disebabkan seorang wanita berumur 24 tahun terluka parah di kepalanya dan dilarikan ke rumah sakit setelah sebuah peristiwa mengejutkan terjadi.

Saat itu mereka sedang mengambil gambar adegan melibatkan sejumlah kendaraan dan sopir ketika kecelakaan terjadi, pukul 19.00 malam waktu setempat, dilansir Hollyscoop, Jumat (3/9/2010).

Menurut rilis, dalam adegan tersebut sebuah benda menghamtam mobil Toyota 2006, menghancurkan kaca dan mengenai pengendara di dalamnya yang bukan merupakan bagian dari film tersebut.

Setelah terhantam, Toyota tersebut menghantam beton penghalang dan kemudian terseret hingga satu kilometer hingga akhirnya berhenti sendiri. Dalam rilis tersebut, kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah di bagian kemudi.

Yang ironis, saat kendaraan tersebut sedang ditarik kendaraan lain tiba-tiba kabel penariknya putus dan menghantam mobil dan kepala wanita tersebut seketika.

Peristiwa mengerikan ini pun memaksa polisi setempat untuk menghentikan syuting film yang melambungkan nama Megan Fox tersebut. Hingga kini, juru bicara produksi film belum bersedia untuk memberikan komentar.(uky)

sumber: Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply