Kredibilitas Golden Globe Awards Diragukan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jan 2011 at 4:55pm
golden globe

golden globe

LOS ANGELES – Setiap tahun panitia penyelenggara penghargaan Golden Globe Awards selalu memanjakan para tamu selebriti yang datang. Namun, ternyata para seleb meragukan kredibilitas ajang tersebut.

Robert De Niro, misalnya. Penerima pengargaan sepanjang masa Golden Globe pada perhelatan Minggu, 16 Januari lalu, menyampaikan candaan bahwa ada 80 anggota Asosiasi Pers Asing Hollywood yang dideportasi karena masuk ke AS secara ilegal. Demikian dilansir Reuters, Selasa (18/1/2011).

Contoh lain, para aktor dan aktris mempertanyakan pembawa acara yang kerap memberikan pernyataan yang kabur. Pembawa acara Ricky Gervais dan aktor Christian Bale dituding menyampaikan kata-kata yang tidak layak.

Golden Globe Awards 2011 dihelat tiga hari setelah mantan Humas Golden Globe mengajukan gugatan yang menuduh asosiasi telah melakukan tindakan korupsi.

Karena itu, dalam monolog pembukaan, Ricky Gervais mengomentari gugatan tersebut. Gervais sendiri dituding terlibat dalam ‘transaksi yang dipertanyakan’, seperti menerima tunjangan tertentu dari hasil suap nominasi film. Tak hanya film, undangan juga ‘dijual’ untuk kalangan tertentu.

Komedian ini berkelakar, ada rumor yang menyebutkan para wisatawan ikut dinominasikan dalam penerima penghargaan sehingga mereka dapat bergaul dengan para bintang top seperti Angelina Jolie dan Johnny Deep.(ang)

sumber : Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply