Leony Nikmati Bikin ‘Cendol’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 9:48am
Leony

Leony

Mantan personil Trio Kwek-Kwek rupanya sedang menikmati dengan dunia barunya. Leony Vitria Hartanti atau yang akrab dipanggil Leony kini sedang menjajal kemampuannya menjadi sutradara.

“Saya habis menyutradarai film pendek, judulnya ‘Cendol’. Setelah syuting ‘Identitas’ jadi  ingin belajar lebih supaya bisa membuat film sendiri,” kata Leony saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 15 April 2010.

Leony mengaku bahwa dirinya sedang nyaman berada di balik layar. Gadis berwajah oriental itu tampak antusias ketika bercerita tentang dunia barunya. “Saya memang sedang senang-senangnya belajar. Jadi sutradara itu kan banyak yang harus dipelajari dan kebetulan sekarang pas ada tempat untuk belajar,” ujar mantan pacar Eross ‘Sheila on 7’ itu.

Demi kerjaan barunya ini, Leony juga sempat menolak tawaran beberapa sinetron. Namun Leony tak akan berhenti berakting di depan kamera, ia hanya mencoba mencari sesuatu yang baru.

“Lagi nggak nyaman di depan layar kaca terus-menerus. Jadi aku mengalihkan konsentrasiku dulu ke suatu hal yang membuatku enjoy,” kata Leony.

Film ‘Cendol’ Leony nantinya akan disejajarkan dengan film-film besutan Aria Kusumadewa dan Ine Febriyanti. Film mereka akan disatukan sehingga menjadi satu judul ‘Kacamata Tuhan’.

sumber: Hadi Suprapto, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply