Main Film, Jennifer Kurniawan Ogah Adegan Syur0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Mar 2011 at 9:06am
Jennifer Kurniawan

Jennifer Kurniawan

JAKARTA – Meski kerap tampil seksi di setiap foto-fotonya, Jennifer Kurniawan menolak tampil vulgar di film yang akan diperankannya di Indonesia.

“Saya tidak mau. Saya tidak terlalu menampilkan keseksian tubuh saya. Saya juga tidak ingin ada bikini. Saya hanya ingin film normal, biasa saja. Saya tidak mau banyak memperlihatkan tubuh saya. Saya tidak mau main di film berbau seks atau semacamnya,” tegas Jennifer ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (1/3/2011) malam.

Jennifer juga belum tahu jenis film apa yang akan diperankannya. Kekasih pesepakbola Irfan Bachdim itu hanya memastikan dirinya tidak bermain di film horor berbau seks yang marak di Indonesia.

“Saya dan manajemen masih dalam proses perencanaan. Jadi belum bisa bercerita tentang filmnya. Tapi saya pastikan saya bukan bermain di film horor. Apalagi, yang berbau seks,” urainya.

Dunia akting diakui model Jerman ini bukan hal baru dalam hidupnya. Semasa menjadi model di Jerman, Jennifer juga mengeluarkan kemampuan akting, meski porsinya sedikit.

“Saya sangat suka berakting. Bahkan, saat modelling kita juga harus berakting meskipun sedikit. Saya berharap akan punya karier bagus di Indonesia,” harapnya.

Kakak pesepakbola Kim Kurniawan itu akan mulai main film di Tanah Air, Maret ini. Model yang kerap tampil sensual itu mantap meninggalkan kariernya di Jerman dan mulai meniti karier di Indonesia.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply