‘Marilyn Monroe’ Bangkit Lewat Dua Film0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jan 2011 at 9:24am
marilyn_monroe_

marilyn_monroe_

Tahun 2011 merupakan tahun kembalinya kejayaan Marilyn Monroe. Buktinya, dua film biografi tentang mendiang artis, penyanyi, dan model yang jaya di tahun 50-an ini akan segera diluncurkan untuk mengobati kerinduan penggemarnya.

Salah satu judulnya adalah ‘Blonde’ yang diadaptasi dari cerita penulis Joyce Carol Oates dan akan disutradarai oleh Andrew Dominik. Dalam film ini, Marilyn Monroe akan diperankan oleh artis Naomi Watts. Proses pembuatan film ini sudah dimulai sejak Januari 2011.

Bagi Watts, tawaran memerankan Monroe tidak hanya tawaran yang sangat
bergengsi, tapi sekaligus membuatnya takut karena semua orang merasa mengenal sosok artis yang sempat menjadi simbol seks itu.

Aktris yang juga berperan dalam film garapan Clint Eastwood berjudul ‘J. Edgar’ itu, mengaku sangat tegang dengan kedekatan emosional yang akan terbentuk antara dirinya dan mendiang artis fenomenal itu.

“Ini adalah tekanan yang sangat besar. Kita semua mengenalnya. Saya sangat takut dan sedikit memiliki beban mental,” ujar Watss seperti dikutip dari laman contactmusic.com.

Selain ‘Blonde’, sosok fenomenal Marilyn Monroe juga akan dilakoni aktris Michelle Williams dalam judul ‘My Week With Marilyn’. Senada dengan Naomi Watss, pemeran Cindy dalam film ‘Blue Valentine’ ini juga merasa sangat takut memerankan Monroe.

“Saya merasa kami seperti tinggal bersama. Beberapa poin terasa sangat berlebihan. Saya merasa tidak menjadi diri saya sendiri,” ujar Williams.

sumber : Irina Damayanti, Febry Abbdinnah  vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply