Maudy Dipinang Jadi Istri Kedua Bung Karno0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jan 2011 at 1:06pm
maudy_koesnaedi

maudy_koesnaedi

Niat hati ingin magang menjadi asisten produser, Maudy Koesnaedi malah dilamar jadi istri kedua Bung Karno. Awalnya Maudy menawarkan diri untuk magang pada sutradara Benny Setiawan. Pemeran Zaenab dalam ‘Si Doel Anak Sekolahan’ itu memang punya keinginan mempelajari dunia di balik layar lebih serius setelah dia memproduseri teater.

“Awalnya hanya ingin belajar, jadi saya survei ke Bandung dan mengumpulkan beberapa catatan tentang Ibu Inggit (istri Bung Karno),” kata Maudy pada VIVAnews.com di Jakarta Selatan.

Tak tahunya, Benny Setiawan dan Mizan Production yang sedang memproduksi film ‘Ibu Inggit’ malah menawarkan peran itu pada Maudy. Pertimbangannya karena Maudy sudah mengikuti dari awal proses produksi film dan dianggap mewakili peran Inggit Garnasih.

“Kalau memang harus memerankan, saya stop dulu jadi produser. Stop semuanya karena saya belum pernah dapat peran utama dan ini peran yang luar biasa,” ujarnya.

Jika peran istri kedua Soekarno itu jadi dibintangi Maudy, aktris cantik ini mengaku bakal ada banyak hal yang harus dipersiapkan. “Secara fisik, harus dikurusin. Rambut juga harus diubah karena dilihat dari foto, rambutnya panjang kalau nggak disanggul,” katanya.

Selain itu, dia juga harus lebih fasih belajar bahasa Sunda. Demi peran Ibu Inggit, Maudy juga siap untuk tidak menerima pekerjaan lain saat proses syuting. “Kalau sekarang sampai Mei, saya masih mengurus teater. Setelah itu baru fokus untuk peran menjadi Ibu Inggit ini, karena rencananya syutingnya selama dua bulan,” kata Maudy.

Inggit Garnasih adalah istri kedua Soekarno. Kisah drama romantis itu rencananya akan diangkat ke layar lebar oleh Mizan Production, film ini akan memasuki proses syuting pada pertengahan 2011.

sumber : Petti Lubis, Gestina Rachmawati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply