Megan Fox Dampingi Johnny Depp di The Pirates0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 May 2010 at 8:25am
Megan Fox

Megan Fox

Dipecat dari film ‘Transformers 3’ tidak lantas membuat Megan Fox bersedih atau pun berkecil hati. Megan Fox tetap yakin dengan karirnya di dunia akting. Kini, aktris berbibir seksi itu berniat mengincar peran di film yang tak kalah suksesnya dengan Transformers.

Berita yang beredar dan sedang ramai dibicarakan, Megan Fox sedang bersiap-siap membintangi film bersama Johnny Depp. Megan Fox disebut sebagai calon kuat untuk mendampingi aktor tersebut dalam film lanjutan ‘The Pirates of the Caribbean’. Kerjasama Megan di film itu tengah dirancang dan mendekati kata kesepakatan.

“Megan sedang memikirkan sejumlah tawaran untuk membintangi film-film besar termasuk film ‘The Pirates of the Caribbean’,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 29 Mei 2010.

Dalam film itu, Megan akan didaulat memerankan putri duyung yang membuat Captain Jack (Johnny Depp) terpesona. Tetapi, dibalik itu tersimpan motif tersembunyi dalam diri putri duyung tersebut.

Konon, Megan sangat antusias dengan tawaran yang datang padanya. Dia sangat senang bisa bekerjasama dengan mantan kekasih Winona Ryder tersebut.

“Megan selalu menyukai Johnny Depp dan berusaha untuk bisa terlibat kerjasama dengan aktor itu,” ucapnya.

Jika benar Megan Fox bermain di film tersebut, hal itu dianggap sebagai loncatan terbesar karir aktris yang dianggap mirip Angelina Jolie tersebut. Pasalnya, selama ini Megan sangat identik dengan perannya di ‘Transformers’. (umi)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply