Seperti Apa Musuh Batman di Film Terbaru?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Feb 2011 at 12:05pm
Batman

Batman

Tom Hardy pemeran karakter Bane, musuh Batman yang super keji dalam ‘The Dark Knight Rises’, memberi bocoran tentang perannya di film tersebut. Ia mengatakan penampilannya akan sangat berbeda.

“Sudahkah kamu melihat Joel Schumacher pada ‘Batman & Robin’? Tidak terlihat terlalu mengancam, bukan?” kata Hardy memulai penjelasannya dengan pertanyaan retoris. “Christopher Nolan akan kembali dengan karakter itu,” terang Hardy seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 23 Februari 2011.

Apakah ia akan mengenakan topeng Bane dalam ‘The Dark Knight Rises’? Hardy menjawab dengan gaya santai dan bercanda. “Hanya jika saya merasa seperti itu,” ungkapnya sambil tertawa.

Sebagai persiapan untuk memerankan tokoh Bane, Hardy harus menambah bobot badannya. Namun ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Karena syuting akan dimulai pada bulan Mei, maka saya hanya punya waktu beberapa bulan untuk melakukannya,” ucapnya.

‘The Dark Knight Rises’ akan mulai diproduksi pada musim panas ini, dengan Christopher Nolan sebagai sutradara. Christian Bale akan kembali memerankan Bruce Wayne, dan Anne Hathaway diplot untuk memerankan Cat Woman.

Rekan main Hardy dalam ‘Inception’, Joseph Gordon-Levitt, juga dilaporkan akan membintangi film Batman terbaru ini.

Film ketiga Nolan dalam trilogi Batman ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 20 Juli 2012.

sumber : Finalia Kodrati, Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply