“The Producer”, Proyek Terbaru Eks Peterpan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Jan 2011 at 9:14am
andika

andika

Para penggemar band Peterpan tentu saja rindu melihat penampilan Ariel dan kawan-kawan ini di panggung. Namun, sejak sang vokalis tersandung kasus video asusila, grup musik asal Bandung itu harus rela beristirahat. Namun, tidak lama lagi, kerinduan itu akan terjawab dengan kreasi mereka di sebuah film bernuansa drama realitas.

Adalah Indra dan Reza yang berinisiatif membuat sebuah film berjudul ”The Producer”. Bahkan menariknya lagi, proyek ini menjadi momen pertemuan keduanya dengan teman lama di Peterpan yang sekarang menggawangi band The Titans, Andhika.

”Enam bulan setelah pecah, hubungan kami langsung baik-baik lagi. Sayangnya nggak ada (media) yang liput jadi kesannya berantem. Sekarang kita bekerja bersama-sama lagi,” tutur Andhika yang kini bergabung di The Titans, saat ditemui di kantor Nagaswara, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 18 Januari 2011 malam.

Andhika menceritakan kerjasama mereka ini awalnya tidak sengaja. Diawali dari obrolan ringan muncullah sebuah kesamaan ide membuat film. ”Kami ngobrol-ngobrol, lalu Reza menawarkan, ‘kayaknya lucu kita bikin The Producer. Kita gabungin aja deh manajemennya.’ Aku langsung tertarik,” kata Andhika lagi.

Reza sendiri mengemukakan, selain mengisi kekosongan di Peterpan ia ingin mengajak masyarakat agar lebih mengetahui perjuangan seorang produser dan sebuah band saat masuk ke industri musik. Oleh karenanya, itulah mengapa baik dirinya maupun Indra dan Andhika akan memerankan diri mereka masing-masing.

”Perjuangan sebuah band itu tidak gampang, banyak citra negatif tapi sebenarnya mereka juga berkorban banyak hal,” tutur Reza dalam kesempatan sama.

Rencananya film The Producer ini akan memulai syuting minggu depan dan akan dirilis bulan Maret 2011. Tiga band yang menjadi asuhan mereka yaitu Orange, Jiran dan Seiya akan turut meramaikan film ini.

sumber : Arfi Bambani Amri, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply