Tomb Raider Versi Baru Tanpa Angelina Jolie0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Mar 2011 at 10:58am
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Film Tomb Raider yang dibintangi Angelina Jolie meraih sukses dan melambungkan Jolie sebagai artis papan atas di Hollywood. Film ini akan kembali diproduksi. Tapi tak akan ada wajah Jolie.

Rencananya, film Tomb Raider versi baru ini akan memulai produksinya dan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Film ini akan diproduksi GK Film dengan produsernya adalah Graham King.

“Kami sangat antusias untuk kembali membuat film versi baru dari sekuel Tomb Raider yang sangat sukses dan fenomenal,” kata King seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 9 Maret 2011.

Meski sudah memastikan film itu segera dirilis, sayangnya belum jelas siapa yang akan menggantikan Jolie yang berperan sebagai Lara Croft di film itu. GK Film tak menjelaskan siapa aktris yang akan menjadi pemeran utama di film itu.

Pasangan hidup Brad Pitt ini berperan sebagai Lara Croft pada tahun 2001 dan dilanjutkan dengan sekuelnya pada 2003 lalu. Tetapi, pada saat itu ia sudah memperlihatkan jika dirinya tak bersemangat untuk mendukung film itu lagi jika berlanjut.

Mengenai calon pengganti Jolie, sempat terdapat beberapa nama aktris yang muncul. Tetapi, nama Megan Fox adalah yang paling sering disebut-sebut dan dijagokan akan menggantikan peran Jolie di film tersebut.

Fox dianggap sebagai artis yang paling tepat untuk menggantikan Jolie. Wajah dan bibir istri Brian Austin Green itu dinilai mirip dengan ibu enam orang anak tersebut.

Hanya saja, Fox pernah mengungkapkan tidak berminat memainkan peran itu. Ia ingin mencari tantangan lain. Bintang Transformers  ini juga tak mau disama-samakan dengan wanita kelahiran 4 Juni 1975 tersebut.

sumber : Finalia Kodrati VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply