Wah, 3 Bintang ‘True Blood’ Bugil0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Aug 2010 at 5:09pm
'True Blood'

'True Blood'

Para bintang serial drama True Blood membuat heboh dengan berfoto telanjang di cover majalah Rolling Stone edisi September mendatang.

Tiga pemeran film tersebut yakni Anna Paquin, Stephen Moyer, dan Alexander Skarsgard, tidak mengenakan sehelai benang pun. Sebagai penutup tubuh, mereka dibalut cat merah menyerupai darah.

Anna berpose dalam posisi hot diapit Stephen, sementara Alexander berdiri di belakang Anna sambil memegang payudaranya.

Pencipta True Blood, Alan Ball, mengungkapkan ide gaya foto ini menunjukkan bahwa bercinta vampire yang selalu membujang merupakan hal yang menakjubkan.

“Bagi saya, vampir itu sama saja dengan seks,” ucap Alan seperti dikutip NewsCore, Rabu (18/8/2010).

Alan mengaku, pose ini merupakan bagian yang normal dari kehidupan di alam supranatural, bahkan dalam kehidupan kaum homoseks sekalipun.

Pihak Rolling Stone, Vanessa Grigoriadis, menyatakan, tidak ada hubungan seks sebaik yang dilakukan vampir. Yang terjadi adalah irama yang menggairahkan pada tubuh, terutama di leher dan diekspresikan dengan bola mata yang seolah masuk ke dalam kepala, seperti gaya para vampire.

Stephen yang memerankan Bill Compton mengungkapkan pengalaman erotisnya dari kehidupan percintaan para vampir.

“Jika kita kembali ke level dasar, vampir menciptakan sebuah lubang di leher yang belum pernah ada sebelumnya. Mereka minum darah segar para perawan. Ada kenikmatan yang luar biasa saat penetrasi ke leher. Sangat seksi. Saya kira itu yang membuat vampir begitu atraktif,” ujar Stephen.

True Blood merupakan drama serial televisi besutan Allan Ball yang tayang di Amerika Serikat. Film yang diangkat dari novel karya Charlaine Harris berjudul The Southern Vampire Mysteries ini mengisahkan percintaan anak manusia dan vampir.

Diceritakan, Anna Paquin (Sookie Stackhouse) berprofesi sebagai penjaga bar yang jatuh cinta kepada Bill (Stephen Moyer) yang merupakan vampir.(ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply