7 Bagian Tubuh Wanita yang Pria Suka Apa Adanya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 11:20am
Banyak bagian tubuh wanita disukai pria

Banyak bagian tubuh wanita disukai pria

BERDIRILAH telanjang di depan cermin. Katakan, apa yang Anda tidak sukai dari pantulan cermin tersebut? Ukuran payudara terlalu kecil, kulit yang gelap dan mata yang terlalu sipit?

Ketidakpuasan terhadap bentuk tubuh sendiri memang menggiring pada keputusan ekstrem seperti operasi pembesaran payudara, misalnya. Tapi kenapa harus bersusah payah operasi plastik sementara suami justru menyukai beberapa bagian tubuh Anda apa adanya?

Berikut ini tujuh bagian tubuh wanita yang disukai pria apa adanya, seperti dilansir Your Tango.

Mata

Penyanyi Debbie Gibson pernah merilis lagu berjudul “I Get Lost in Your Eyes” karena pada dasarnya memang mata adalah bagian wajah yang sangat menakjubkan bagi pria.

Kulit

Perasaan betapa lembut dan halusnya kulit kita dapat membuat pria merasakan sensasi tak biasa.

Payudara

Berapapun ukuran payudara Anda, pria menganggap payudara sebagai bagian tubuh wanita yang menggiurkan tangan mereka untuk meremas, mulut mereka untuk menghisap, dan pria gemar menjadikannya sebagai bantal. Pada dasarnya, payudara membuat mereka tergila-gila.

Rambut

Aroma rambut seusai keramas, bagaimana helaian-helaian rambut membasahi wajah dan rambut yang sehat bersinar sangat menggoda pria untuk memainkan jari-jemari mereka di antara anak rambut untuk merasakan kehalusannya.

Lekukan leher

Sesuatu tentang lekuk leher sangat menggoda hasrat pria. Bentuknya yang sempurna memungkinkan pria untuk mencium dan menghirup aroma tubuh alami kita.

Pusar

Meski belum ada alasan pasti, tapi semua pria menyukai pusar pasangannya. Kita hanya harus rajin membersihkannya.

Lekukan tubuh

Kekuatannya terdapat bagian bawah tubuh, di mana pinggul dan bokong berlenggak-lenggok saat kita berjalan. Semua yang dilihat suami sebagai lekukan tubuh dianggapnya sangat menarik dan sangat seksi.

sumber : Lastri Marselina – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply