8 Aksi Sederhana Tunjukkan Kasih Sayang0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Feb 2011 at 11:47am
8 Aksi Sederhana Tunjukkan Kasih Sayang

8 Aksi Sederhana Tunjukkan Kasih Sayang

MENUMBUHKAN cinta dan kasih sayang dalam hubungan akan membuat Anda berdua lebih nyaman dan dekat satu sama lain. Terdapat banyak cara halus untuk menunjukkan seberapa Anda peduli dengan pasangan dan menjadikan hubungan lebih mesra.

Berikut, seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Selingan menyenangkan

Humor merupakan bagian penting dari sebuah hubungan. Jika Anda tidak bisa tertawa dengan seseorang yang Anda cintai, lalu bagaimana Anda bisa benar-benar nyaman? Selingan menyenangkan ini bisa menjadi tanda kasih sayang sederhana.

Ciuman di kepala

Ciuman bak seorang ayah pada anaknya juga menjada isyarat penuh cinta. Kalau Anda melayangkannya minimal sekali sehari, percayalah ini tidak akan pernah gagal untuk membuat pasangan tersenyum bahagia. Ciuman di kepala merupakan tanda kasih sayang yang paling mudah, tapi berefek luar biasa.

Gosokan ringan di punggung

Gunakan tangan terbuka Anda untuk menggosok lembut punggung pasangan. Tindakan ini memiliki efek yang sangat menenangkan. Anda dapat melakukannya saat berdiri, duduk berdampingan, ataupun tidur menyamping.

Bermain kaki

Adegan seperti kebanyakan film saat dua orang berusaha saling menggoda. Mainkan kaki pasangan dengan kaki Anda di bawah meja selama makan malam. Pasti lucu sekaligus menyenangkan.

Kedipan mata

Anda akan terkejut mengetahui efek mengerlingkan mata bagi hubungan. Sedikit genit dan menyenangkan, apalagi bila ini menjadi tindakan yang benar-benar tidak terduga.

Meringkuk di sofa

Istirahatkan kepala atau bahu Anda di bahunya. Ini selalu merupakan cara yang baik untuk menambahkan sedikit kasih sayang.

Berpegangan tangan

Bayangkan Anda tua bersama pasangan, lalu saling berpegangan tangan sambil menyusuri jalan atau taman. Berpengangan tangan tidak hanya tanda kasih sayang, tapi juga romantisme.

Ciuman tiba-tiba

Ciuman kejutan selalu menjadi hal yang baik. Anda bisa memberikan misal saat pasangan tengah asyik bercengkerama dengan anak-anak atau ngobrol dengan ibu mertua. Selain pipi, bagian belakang leher, tangan, dan bahu adalah tempat yang tepat untuk melayangkan ciuman kejutan.

sumber : Fitri Yulianti – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply