8 Tanda Anda Belum Siap Punya Pacar Baru0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Jan 2011 at 2:11pm
ideal couple

ideal couple

ANDA mungkin pernah menyaksikan seorang teman keluar dari suatu hubungan lalu segera “nyemplung” ke hubungan lain, tapi ternyata tidak siap untuk memulainya. Hatinya masih terpaut pada cinta mantan kekasih.

Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan Anda belum siap memulai hubungan baru, seperti diulas Allwomenstalk.

Terus memikirkan mantan

Bahkan ketika Anda dengan pacar baru, Anda masih memikirkan mantan kekasih. Anda tidak bisa menghilangkan wajahnya dari pikiran, sekeras apapun Anda berusaha. Parahnya, terkadang Anda masih menyinggung soal dia saat bicara dengan pacar baru.

Murung

Setiap kali memikirkan kenangan bersama mantan kekasih, Anda cenderung menjadi murung dan tertekan. Anda belum rela menghapus segala kenangan berdua.

Menyesal sudah putus

Anda berharap waktu bisa diputar kembali, saat jalinan cinta masih indah dan tak ada kata putus yang terucap. Anda ingin kembali ke masa lalu dan tetap bersamanya. Anda berharap bahwa perpisahan itu tidak pernah terjadi, bahkan sampai hari ini.

Terus mencari kabar

Anda mencari dan selalu mengorek berita terbaru soal mantan kekasih. Anda terus melihat status Facebook-nya agar selalu tahu apa yang terjadi dalam hidupnya. Dan saat tahu dia sudah berkencan dengan seseorang, Anda benar-benar marah dan kesal. Ini adalah tanda bahwa Anda belum pindah ke lain hati mantan kekasih.

Rajin melihat foto lama

Anda terus-menerus melihat album foto setiap momen bersama mantan kekasih. Anda bahkan tidak bisa menyingkirkan foto lama bersamanya dari meja rias Anda.

Mengubah kekasih baru

Anda telah berhasil menjalin cinta bersama seseorang yang baru. Namun, Anda terobsesi ingin mengubahnya menjadi seperti mantan kekasih.

Menghubungi

Anda mulai menghubungi mantan Anda lagi. Pada setiap kesempatan bicara dengannya, Anda yakin bisa mengambil keuntungan untuk meraih hatinya kembali. Segala cara Anda upayakan untuk bisa berhubungan dengannya.

Melecehkan mantan

Anda marah dan kesal saat tahu mantan kekasih sudah punya pacar baru. Sebagai bentuk cemburu, Anda menjelekkan namanya di depan banyak orang.

sumber : Fitri Yulianti – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply