Atasi Kulit Kering dengan Vanilla Bean and Mocha Body Scrub0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jan 2011 at 3:34pm
Atasi kulit kering dengan Vanilla Bean and Mocha Body Scrub

Atasi kulit kering dengan Vanilla Bean and Mocha Body Scrub

KULIT yang kering biasanya sensitif, terasa kaku atau seperti ditarik setelah dicuci, dan menjadi lebih buruk jika terkena angin dan perubahan cuaca. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah ini. Bisa dengan pelembap, bisa dengan treatment.

Kulit yang memiliki kadar minyak atau sebum yang sangat rendah dan cenderung sensitif. Ada beberapa hal yang menyebabkan kulit menjadi kering.

Bisa karena faktor genetik, kelenjar minyak tidak memberi cukup lubrikasi untuk kulit sehingga kulit mengalami dehidrasi, pola makan yang buruk, kekurangan nutrisi tertentu seperti vitamin A dan B, atau bisa juga faktor lingkungan seperti terpapar sinar matahari, angin, udara dingin, radikal bebas atau paparan sabun yang berlebihan saat mandi atau mencuci muka. Kondisi lainnya adalah karena terkena penyakit kulit, eksim, psoriasis, dan sebagainya.

Salah satu solusi untuk mengatasi kulit kering adalah  dengan perawatan Vanilla Bean and Mocha Body Scrub di Jamu Spa Jakarta.

“Treatment ini bisa melembabkan dan mengangkat sel-sel kulit mati,” jelas Tiwi, Operated dari Jamu Spa Jakarta Jl Cipete VIII/94B Cipete, Jakarta Selatan.

Perawatan yang merupakan hasil inovasi Jamu Spa ini merupakan perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan ini diracik sebelum treatment dimulai.

“Bahan-bahan kita di sini alami semua seperti scrub kopi dan cokelat yang menjadi mocha ini. Santan dari kelapa untuk berendamnya juga alami,” lanjutnya.

Perawatan dimulai dengan membersihkan kaki dengan eo mint dan garam yang dicampurkan dengan air hangat. Kemudian pijat tradisional selama satu jam pada seluruh tubuh dengan vanilla massage oil. Setelah itu, tubuh di-scrub dengan campuran kopi dan cokelat (mocha).

“Rasa lelah tergantikan dengan kenikmatan yang luar biasa, otot-otot terasa lebih ringan dan kotoran serta kulit mati terbebas dari kulit,” katanya.

Selanjutnya klien berendam dalam air santan dan vanila selama 10 menit. Setelah mandi, tubuh akan diolesi dengan lotion beraroma vanila. Terakhir, klien mengonsumsi secangkir jahe hangat.

“Perawatan selama dua jam ini juga bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan pegal, selain mengangkat sel kulit mati dan melembapkan tubuh,” imbuhnya.

Perawatan ini dapat dilakukan oleh wanita dan pria, remaja hingga dewasa. “Efek sampingnya gak ada. Aman. Produk itu dibuat saat mau treatment. Perawatannya untuk dua minggu sekali dan bisa dilakukan mulai dari usia remaja hingga dewasa,” tutupnya.

sumber : Mom& Kiddie//nsa okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply