Baim Juga Sering Mandikan Sarah Ebiela0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Feb 2011 at 9:21am
Baim-Artika Sari Devi-anak

Baim-Artika Sari Devi-anak

BAIM ternyata tak hanya piawai menciptakan syair lagu romantis, tapi juga pintar mengurus anak semata wayangnya, Sarah Ebiela.

Penampilan Baim di luar boleh saja romantis dengan lagu-lagu cinta yang dibawakannya. Citra itu memang diusungnya karena profesinya memang menuntut demikian. Tapi jangan salah, saat berada di rumah,  artis yang sempat main film garapan Richard Buntario berjudul “Bad Wolves” ini selalu disibukkan dengan perannya sebagai ayah.

Dengan peran barunya tersebut, Baim pun mengalami banyak perubahan dalam kesehariannya. Kalau dulu, penyanyi solo yang sempat menyabet gelar “Penyanyi Solo Terbaik Kategori Pop Alternatif” di ajang AMI Awards 2004 ini bisa dengan leluasa bangun tidur di atas pukul 07.00 WIB, kini kebiasaan itu tak bisa dilakukannya lagi.

“Saya biasanya bangun pukul 06.00, karena Ebi (panggilan putri Baim-Artika) memang bangunnya jam segitu. Saya pun jadi ikut-ikutan bangun deh,” kata Baim ditemui okezone di Grand Indonesia, baru-baru ini.

Diakuinya, kebiasaan itu awalnya membuatnya ribet. Tapi seiring dengan waktu, Baim pun terbiasa dengan perubahan jadwal tersebut. Apalagi, perubahan yang harus dilakoninya tersebut tak sekadar menyoal jam bangun tidur, tapi juga peran sebagai ayah yang menuntutnya melakukan pemenuhan berbagai kebutuhan anaknya.

“Selepas bangun biasanya saya langsung memandikan Ebi. Tugas ini sih biasanya kami kerjakan secara bergantian. Kalau Tika sedang ada kerjaan, ya saya yang mandikan, tapi kalau Tika sedang senggang, dialah yang memandikan,” imbuh Baim.

Ya, Baim memang belajar untuk menjalani peran sebagai ayah sebaik mungkin. Selain memandikan Ebi, dia pun berperan sebagai partner bermain bagi putri mungilnya tersebut.

“Saya dan Tika saling berbagi peran untuk pengurusan anak. Jadi, semua yang menyangkut kebutuhan anak sebisa mungkin saya kerjakan. Saya dan Tika itu hanya berbeda satu hal. Tika punya ASI dan saya tidak. He-he-he,” canda Baim.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply