Berat Turun 48 kg Berkat Blackberry0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Mar 2011 at 10:19am
Shelli Handerson

Shelli Handerson

Tak hanya memudahkan berkomunikasi, Blackberry dapat membantu penurunan berat badan. Lewat aplikasi yang diunduh di Blackberry, Shelli Handerson sukses mengurangi berat badannya sebanyak 48 kg.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, Shelli memiliki berat badan 18 stone atau setara dengan 114 kg. Wanita berumur 22 tahun ini telah bertahan dengan kelebihan berat badannya sejak usia 16 tahun dan merasa sangat tidak bahagia.

Shelli Handerson

Hingga akhirnya Shelli mengunduh aplikasi penghitungan kalori seharga £1.99 atau sekitar Rp28.230 pada smartphone miliknya. Ia menggunakan aplikasi ini untuk menghitung kalori yang dikonsumsinya dengan cara memasukkan nama makanan yang dia konsumsi setiap harinya.

Keinginan untuk langsing, membuat Shelli dengan cepat merasakan ketergantungan pada aplikasi ini. Dengan mengombinasikan informasi yang ada di dalamnya dan olahraga secara teratur, berat badan yang semula menghantuinya mulai turun.

“Awalnya saya men-download aplikasi ini sekadar iseng. Tapi, setelah satu minggu berat badan saya turun, jadi saya lanjutkan,” ujarnya seperti telah dikutip laman The Sun.

Shelli pun menambahkan bahwa dia melakukan diet disertai dengan olahraga, serta mengganti asupannya dengan makanan lebih sehat jika dia ingin merasa kenyang namun tetap menjaga berat badannya.

“Saya pun memulai hari dengan sepiring penuh English breakfast, dan mengonsumsi kue kering yang mengandung sayuran,” ujarnya. English breakfast terdiri dari daging babi asap, telur, tomat, jamur goreng, roti panggang, dan sosis.

Setelah beberapa bulan menjalani diet dengan aplikasi ini, berat badan Shelli kini 66 kg. Perubahan bentuk badannya membuat hidup Shelli berubah. Wanita asal St Albans yang pernah berprofesi sebagai pramusaji ini mendapatkan promosi sebagai manager bar di restoran tempat dia
bekerja.

Shelli mengaku lebih percaya diri dengan tubuhnya. “Saya berencana memakai bikini untuk pertama kalinya pada liburan nanti,” ujarnya.

Aplikasi pada Blackberry tersebut ternyata dapat mengubah kebiasaan makannya. Shelli juga mendorong teman-temannya menggunakan aplikasi yang sama. “Hasilnya pun luar biasa,” ujarnya.

sumber : Petti Lubis, Febry Abbdinnah vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply