Buka di Bali, Martha Tilaar Siap Kuasai Asia Pacific0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jan 2011 at 1:23pm
Martha Tilaar

Martha Tilaar

MENGAWALI 2011, Martha Tilaar Group kembali membuat terobosan baru. Setelah Singapura,  hari ini Martha Tilaar Shop & Spa dibuka di Legian, Bali.

Martha Tilaar Shop & Spa Legian menjadi bukti nyata akan visi dan misi manajemen Martha Tilaar Group untuk merambah pasar global.

“Untuk lokal, kami sudah mempunyai 22 cabang. Tahun ini kami berencana membuka 10 cabang lagi dan siap kuasai kawasan Asia Pacific. Beberapa negara yang tahun ini menjadi sasaran kami, di antaranya Malaysia, Brunai, Vietnam, dan Singapura akan menambah satu lagi,” kata Kilala Tilaar, Deputy  Marketing PT Martina Berto Tbk saat pembukaan Martha Tilaar Shop & Spa Legian, Bali, Sabtu (22/1/2011).

Kilala menambahkan, outlet Martha Tilaar Shop & Spa Legian didesain cantik dan mewakili keragaman budaya Indonesia dan dikombinasikan dengan menonjolkan  interior Bali.

Mengenai nilai investasi untuk Martha Tilaar Shop& Spa Legian, Kilala menyebut sekira Rp1 miliar. Sedangkan harga sewa tempatnya sekira 15 ribu.

“Di Legian, Bali kami memang menargetkan turis asing sebagai pembeli potensial dan mereka yang ingin melakukan perawatan. Untuk perawatan unggulannya, seperti foot reflexiology, back and hand massage, manicure, pedicure, Bali foot spa, dan Balinese massage,” jelasnya.

Adapun terapisnya sendiri, Kilala memastikan ditangani para pemijat terlatih yang dididik di Bali Sari-tempat pelatihan spa yang dimiliki Martha Tilaar Group yang berbasis di Bali dan sukses mencetak 4 ribu terapis.

sumber : Tuty Ocktaviany – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply