Butik Baru Diane von Furstenberg Hadir di PI0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Mar 2011 at 9:50am
Butik Diane von Furstenberg

Butik Diane von Furstenberg

DIANE von Furstenberg mencoba memanjakan pelanggannya dengan menyuguhkan konsep store yang baru di Plaza Indonesia. Sebelumnya, butik DVF memang sudah dibuka sejak April 2006 di pusat perbelanjaaan elit ini. Hanya saja keberadannya yang terlalu sempit memaksanya untuk bergeser lokasi.

Saat ini butik DVF berada di lokasi yang cukup strategis, yakni mengarah langsung dari pintu lobi timur atau di seberang tangga yang mengarah ke Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Menurut Trisna selaku Marketing dari Graha Lifestyle, perpindahan lokasi ini guna meng-cover kebutuhan segmentasi pasar DVF agar lebih luas.

“Pasalnya, keberadaan butik yang sebelumnya kurang luas membuat kami kurang bisa melayani konsumen dengan maksimal,” katanya kepada okezone di butik DVF Plaza Indonesia, Senin (21/3/2011).

Di dalam butik DVF yang merupakan gerai ke-2 yang ada di Indonesia ini, konsep baru pun begitu terasa. Trisna menjelaskan, pergantian lokasi butik sekaligus menandai konsep baru yang ditawarkan DVF.

“Sisi desain butik terasa begitu hangat dan dinamis dengan paduan dinding berwarna ‘off white’. Agar lebih semarak, sisi ‘lighting’ pun dibuat terang dan mencolok untuk mengentalkan kehangatan butik,” katanya.

Selain mengedepankan konsep desain butik, dalam konsep barunya ini DVF pun menawarkan koleksi terbarunya yang didominasi warna stabile, seperti oranye, kuning, ungu, hijau dan sebagainya.
“Perbedaan mencolok yang kami unggulkan adalah pengadaan ‘color block’, yakni desain yang ‘colourful’,” ujar Trisna.

Tak heran, pengunjung yang hadir seakan disuguhkan dengan sajian tabrak warna yang mendominasi koleksi busana di butik tersebut.

Perbedaan lain dari konsep baru DVF, lanjut Trisna, jika dulu sisi “vintage” hanya tertuang pada busana  saja, kali ini nuansa “vintage” pun merambah pada aksesori yang ditawarkan.

Menyoal koleksi di butik yang resmi dibuka hari ini tersebut, DVF menawarkan sekira 50 koleksi yang memenuhi gerainya.

“Kami selalu melakukan pergantian koleksi secara serentak setiap 3 bulan sekali,” tutup Trisna.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply