Cantik Berseri dalam Sekejap0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jan 2011 at 9:53am
Wajah bersih & segar

Wajah bersih & segar

BANYAK aktivitas yang dijalani sehari-hari, sering kali membuat kaum perempuan tidak sempat merawat diri. Namun, kini dengan kemajuan teknologi, harapan kaum hawa agar tetap tampil cantik bisa diwujudkan dalam sekejap.

Dengan kemajuan teknologi yang ada sekarang, kalangan urban khususnya kaum hawa dapat menggantungkan harapan pada mesin-mesin berteknologi tinggi yang ada di pelbagai klinik kecantikan ternama. Ditambah dengan krim khusus untuk menghilangkan vlek hitam dan menepis kekusaman wajah, makawajah lebih cerah dan bebas vlek hitam, bahkan kerut sekalipun dapat dihilangkan secara instan.

Salah satu klinik kecantikan yang menawarkan perawatan terbarunya adalah Dura Skin Center di Jalan Senopati Nomor 113, Jakarta Selatan. Perawatan yang diberi nama Oxy Flash ini berfungsi untuk me-rejuvenasi atau memudakan kembali kulit. Perawatan tersebut juga bermanfaat untuk menghilangkan vlek hitam dan mencerahkan kulit wajah.

“Oxy Flash cocok untuk orang yang ingin mencerahkan kulit dan mengurangi vlek hitam dalam waktu instan,” ungkap dr Mieristika Rooselani dari Dura Skin Center, yang sering disapa Risti ini.

Mengapa demikian? Menurut Risti, pasien bisa melihat hasil perawatan ini hanya dalam waktu tiga jam setelah perawatan. Terlebih lagi apabila dikombinasikan dengan microdermabrasi, suatu teknik yang bertujuan merangsang kolagen dengan mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya? Kulit menjadi lebih kenyal, cerah, dan vlek hitam pun berkurang. Namun, kalau wajah tidak kusam, tindakan tersebut tidak perlu.

Apa yang istimewa dari Oxy Flash? Perawatan ini merupakan perpaduan antara dura oxy pure dan dura flash skin rejuvenating. Idealnya, perawatan ini dilakukan setiap tiga minggu sekali. Namun, jika pasien memiliki masalah dengan vlek hitam, disarankan menjalani perawatan setiap minggu.

Risti mengatakan, pasien yang memilih perawatan ini biasanya memiliki masalah kulit wajah yang kusam dan adanya vlek hitam. Usianya kebanyakan di atas 30 tahun, meskipun Oxy flash juga aman bagi mereka yang berusia di atas 20 tahun.

Menurut Risti, vlek hitam bisa muncul karena dua faktor. Pertama, karena orang bersangkutan kurang menjaga kebersihan wajah dan tidak memakai sunblock. Kedua, karena faktor hormonal yang terjadi lantaran menggunakan pil kontrasepsi ataupun kontrasepsi suntik. Akibatnya, keseimbangan hormon menjadi terganggu dan timbullah vlek hitam. Perawatan yang menawarkan cantik secara instan juga bisa ditemui di klinik kecantikan Herbal Skinovation.

Perawatan bernama snowy rejuvenate skin ini memberikan sensasi dingin, kaya protein, dan lifting effect seketika.

“Kami meluncurkan perawatan terbaru ini untuk memberikan kegembiraan dan penampilan lebih muda pada wanita pada tahun yang baru ini. Terutama bagi mereka yang sibuk luar biasa dan menginginkan penampilan berbeda dan seketika terlihat hasilnya,” tutur Cosmetlogist Juliana Yu MDH Babtac Ciptac IPTI CIDESCO Dipl International.

Juliana mengungkapkan sejumlah langkah dalam perawatan tersebut. Awalnya pasien akan diberikan welcome massage yang dimulai dari kulit kepala sampai bahu. Pijatan “selamat datang” ini berguna untuk menghadirkan sensasi menenangkan, berikut sebagai tahapan awal perawatan. Berikutnya wajah dibersihkan dengan cleansing ginseng sekaligus pengaplikasian ultrasonik yang bersifat merilekskan wajah.

“Sensasi vibrate-nya merangsang seluruh peredaran darah,” katanya.

Kemudian, wajah diberikan botanical extract dan dilanjutkan dengan pemijatan selama 10 menit. Selanjutnya wajah diberikan serum whitening dan rejuvenating, serta pada saat bersamaan disemprotkan ozon ke seluruh wajah. Lalu, selama 25 menit wajah diberi masker revitalizing warm untuk peremajaan kulit dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

Terakhir, wajah dibersihkan dan diberikan serum, serta epidermal growth factor yang sangat dibutuhkan jaringan kulit agar pertumbuhan kolagen semakin cepat. “Sebelum pulang, wajah pasien diolesi sunblock,” ujar Juliana. Juliana menilai, banyak wanita yang tidak merasa perlu merawat wajahnya karena berbagai hal.

Misalnya saja karena kesibukan dan sering kali menganggap perawatan yang ditawarkan klinik kecantikan hanya menonjolkan biaya yang mahal tanpa menjanjikan hasil sempurna. Karenanya, Juliana menyarankan untuk memilih klinik kecantikan yang memang sudah tepercaya agar hasil yang didapat memuaskan.

sumber : SINDO//tty vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply