Emma Watson Bawa Angin Segar Bagi Lancome0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Mar 2011 at 11:12am
Emma Watson

Emma Watson

EMMA Watson terpilih menjadi wajah baru Lancome. Pemeran Hermione dalam film “Harry Potter” ini telah membawa semangat “segar” untuk brand kosmetika ternama itu.

Dara berambut pendek itu telah resmi didapuk sebagai ikon Lancome terbaru mengikuti jejak pendahulunya Julia Roberts, Penelope Cruz, dan Kate Winslet. Dara 20 tahun itu dinilai orang yang tepat untuk kampanye iklan terdepan mereka.

“Berkat daya tariknya, romantisme, dan modernitas yang luar biasa, Emma Watson telah menjadi ikon generasi terbaru. Kami senang dengan kerjasama baru bersama Emma, yang membawa semangat baru untuk Lancome,” kata Youcef Nabi, presiden Lancome Internasional yang dinukil Femalefirst, Selasa (15/3/2011).

Kampanye ini diabadikan oleh fotografer legendaris Mario Testino. Emma yang sebelumnya pernah menjadi wajah Burberry mengatakan dia tidak sabar untuk segera bekerja sama bersama Lancome.

Mengenai peran barunya itu Emma mengungkapkan, “Ini sangat menarik, saya tidak sabar untuk memulai syuting Walaupun saya tidak banyak memakai make-up, saya penggemar berat produk Lancome, terutama maskara mereka.”

Emma telah meluncurkan berbagai pakaian etnik rancangannya sendiri untuk People Tree dan mengatakan, langkah itu merupakan sesuatu yang dia ingin lakukan lebih sering.

“I love it, dan saya akan terus bekerja di industri fesyen. Saya tertarik pada fesyen, saya ingin membuat perbedaan, dan itu bagus untuk saya berkontribusi.”

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply