Emma Watson Rilis Koleksi Baru untuk People Tree0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jan 2011 at 1:39pm
emma_watson

emma_watson

BINTANG “Harry Potter” Emma Watson telah didapuk menjadi konsultan kreatif People Tree. Aktris 20 tahun ini pun membintangi kampanye iklan terbaru merek pakaian ternama itu.

Dalam balutan gaun hitam mini berpadu dengan sepatu bot penggembala sapi, Emma berpose menggoda sambil memegang stang sepeda motor tua butut. Koleksi ketiga dan terakhir Emma Watson untuk People Tree itu lebih dari glamor dan “Rock n Roll”.

Pose Emma untuk People Tree bukanlah hal yang baru bagi pemeran Hermione Granger dalam “Harry Potter” itu. Sebelumnya Emma telah meluncurkan koleksi pribadi dan menjadi ikon produknya. Dan kini, Emma memilih tema musik untuk melengkapi koleksi musim semi/musim panas 2011.

“Saya merancang koleksi tahun lalu setelah mulai kuliah di universitas Amerika Serikat,” kata Watson yang dikutip dari Telegraph, Jumat (28/1/2011).

“Safia, pendiri People Tree, dan Misato, desainer People Tree, bekerja sama dengan saya di Rhode Island. Bersama-sama kami memutuskan memilih semua warna, kain, bentuk, dan keterampilan kerajinan lainnya. Dari semua perbedaan pendapat kami peduli untuk desain yang benar-benar dapat dipakai, koleksi yang benar-benar merayakan keterampilan tradisional dari kelompok perdagangan People Tree di seluruh dunia,” sambungnya.

Selain gaun tersebut, sembilan item dari koleksi Watson sudah dijual hari ini, termasuk gaun pendek, rok motif polkadot dan sidik jari, celana harem, kaus, serta jaket.

Koleksi lengkap lainnya tidak akan tersedia sampai akhir bulan depan. Watson mengungkapkannya sambil bercanda saat tengah berpose dengan latar belakang pedesaan Inggris. Saat itu, dia mengenakan celana denim cut-off, T-shirt Uni-Jack, dan kemeja yang dilengkapi legging, aksesori seperti topi beanie dan bowler.

Watson menyebabkan kehebohan musim panas lalu ketika menghadiri Festival Glastonbury di Louis Vuitton dengan korset dan celana pendek denim ketat. Pasalnya, penggemar lebih senang dengan gaya girly-nya.

Selain meluncurkan koleksi terbaru dari Emma Watson, People Tree juga telah mengumumkan kolaborasi terkini dengan Laura Ashley. Koleksinya akan segera dirilis musim mendatang.

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply