Emma Watson Terinspirasi Jane Birkin0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Mar 2011 at 10:35am
Emma Watson

Emma Watson

UNTUK label pakaian terbarunya, Emma Watson menjadikan penyanyi dan aktris asal Inggris, Jane Birkin sebagai inspirasinya.

Aktris berusia 20 tahun ini memberikan warna baru dalam koleksinya yang dibuat untuk Alberta Ferreti. Baru-baru ini, bintang “Harry Potter” tersebut merilis koleksi ketiga dan desain terakhir pakaian etnis untuk brand People Tree yang mengedepankan unsur “go green”.

Menanggapi koleksi baru yang diluncurkannya tersebut, Alberta Ferreti mengungkapkan bahwa Jane memang sangat memengaruhi koleksi ramah lingkungan yang sedang digarap Emma.

“Saking menginspirasinya, ide Emma pun meruah hingga ia terinspirasi membuat gambar desain hingga 70 buah,” kata Alberta yang dinukil dari Femalefirst, Selasa (8/3/2011).

Lebih lanjut Alberta mengungkapkan, selama ini dia mengagumi Emma dan sangat terkesan terhadap dedikasinya pada isu “go green”.

“Saya bersyukur Emma terlibat dalam kemitraan kreatif ini sehingga ia dapat memberikan kontribusi terhadap dunia fesyen dan juga kelangsungan planet ini,” papar Alberta.

Alberta pun memberikan pujian atas kekagumannya tersebut. “Dia seorang aktris. Saya sudah mengikutinya sejak awal. Saya sangat suka kesegaran, spontanitas, dan kesederhanaannya. Dia cerdas dan memiliki kepribadian yang kuat. Emma adalah sosok gadis muda yang modern,” pujinya.

Saat ini, Emma telah mengerjakan lima buah desainnya yakni dua gaun, kemeja, rok panjang dan celana denim pendek yang disebut “Pure Thread” di mana pakaian tersebut merupakan sebuah bentuk pengabdian secara etika kepada dunia fesyen. Emma mengatakan sangat senang karena Alberta turut terlibat dalam proyeknya tersebut.

“Saya sangat senang bahwa label mewah seperti Alberta Ferreti  memutuskan untuk membuat pakaian ramah lingkungan. Saya percaya ini adalah langkah besar untuk semua industri fesyen internasional sekaligus  bentuk dedikasi penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan,” tutup Emma.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply