Farah Quinn Tidak Repot Cuci Baju Sendiri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Feb 2011 at 9:59am
FARAH QUIN

FARAH QUIN

RITUAL mencuci pakaian yang melelahkan ternyata sempat dialami model dan chef andal, Farah Quinn. Bukan karena pakaiannya yang banyak, tapi proses mencuci yang harus dilakoninya sendiri.

Kalau soal memasak, tak perlu lagi meragukan racikan dari tangan Farah. Namun, bagaimana soal urusan domestik lainnya, seperti mencuci pakaian, apakah Farah juga jago melakoninya?

“Saya pernah mencuci sendiri waktu menempuh studi di Amerika Serikat dulu. Mencuci itu mudah, sekaligus menyenangkan. Saya tidak pernah merasa kerepotan dibuatnya, karena kalau di sana itu kita memang didesain untuk melaksanakan semua tugas sendiri. Walhasil, saya pun terbiasa berurusan dengan mesin cuci seminggu sekali,” kata Farah saat ditemui dalam peluncuran pelembut pakaian Downy di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (20/2/2011).

Saat studi di negeri orang, pemilik bobot tubuh 51 kg itu disibukkan dengan berbagai aktivitas. Diakui Farah, di negeri Paman Sam, waktu santai sangat minim sekali ditemukannya.

“Saya itu pulang kerja langsung nyuci baju, lipat baju, dan menyetrika. Tapi untungnya di sana kan memang semua orang rata-rata terbiasa mandiri, jadi ya tidak masalah,” akunya.

Selain tak absen mencuci pakaian, wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini juga tidak pernah ketinggalan memasak makanan. Dengan aktivitasnya itu, pakaian kotornya pun bertambah.

“Maklum, saya ganti pakaian sekitar dua kali setelah selesai memasak,” papar Presenter acara masak “Ala Chef” ini.

Bagi wanita berkulit eksotis ini, lebih baik berganti pakaian ketimbang mengenakan parfum.

“Parfum itu kan hanya menutupi bau. Jadi lebih baik pakaiannya yang berganti,” imbuh ibu satu anak ini.

Dengan kondisi tersebut, Farah pun merelakan tangan mulusnya mengolah cucian seorang diri. Namun kini, beruntung chef seksi itu tak perlu lagi melakoni urusan cuci mencuci.

“Kalau sekarang sih sudah ada si bibi, jadi saya memercayakan tugas domestik sama dia. Biar dia yang meng-handle urusan cucian, dan saya fokus mengurus makanan,” tutupnya.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply