Fifie Buntaran: Cantik, Memang Mahal!0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Mar 2011 at 9:43am
Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

SIAPA yang tak kenal Fifie Buntaran, sebagian besar orang mengenal sosoknya sebagai sosialita Jakarta. Tampil di setiap kesempatan, kehidupan wanita yang selalu terlihat cantik ini tampak tidak jauh dari kehidupan glamor khas ibu kota.

Banyak orang bilang bahwa untuk tampil cantik dibutuhkan pengorbanan yang banyak, salah satunya harus merogoh kocek yang dalam. Lantas, bagaimana dari sudut pandang sosialita sekelas Fifie, apakah cantik harus selalu mahal?

“Apakah menjadi cantik harus mengeluarkan biaya mahal, iya.  Karena dibilang murah juga kayaknya munafik ya? Mahal dalam artian lebih ke maintenance, treatment, dan asupan makanannya. Saat kita ingin selalu terlihat cantik dan segar di setiap kesempatan, tidak mungkin tanpa adanya treatment. Sementara untuk gaya hidupnya, bujet masih dapat disesuaikan,” kata Fifie kepada okezone yang dijumpai di UOB Building, Thamrin Nine, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, pentingnya pola makan sehat dengan memastikan makanan organik selalu ada dalam setiap menu yang dikonsumsinya.

“Untuk makanan, saya cenderung mengombinasikan makanan organik dan tidak organik. Karena menurut saya, harga makanan organik dan tidak organik tidak jauh berbeda kok. Seperti buah-buahan, brokoli, dan beras misalnya saya pilih yang organik. Sementara untuk yang lainnya, contoh saja wortel, bagi saya wortel import sudah cukup bagus ya, jadi tidak perlu yang organik,” jelas Fifie.

“Buat saya, lifestyle yang wajib diterapkan juga adalah menghindari begadang, menu daging, dan mengurangi makanan yang digoreng. Tapi itu cukup sulit, karena saya penggemar gorengan, saya penyuka makanan yang gurih. Saya lebih menyukai sajian ayam dan ikan, karena menurut saya menu daging itu cepat membuat tubuh gemuk dan pencernaan juga lebih sulit ya,” sambungnya.

Lalu, bagian tubuh mana yang paling cepat membuat badan Fifie “melar”?

“Perut, kalau perut lagi gendut suka bikin bete. Saya mengatasinya dengan busana hitam supaya bisa sedikit menyamarkan, tapi kalau merasa tubuh lagi langsing-langsingnya, saya pakai busana warna silver atau grey supaya lekukan tubuh bisa lebih terlihat,” tutupnya.

sumber : Lastri Marselina – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply