Gaya Hidup Sehat Bentuk Tubuh Ideal0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Feb 2011 at 8:35am
Gaya hidup sehat bentuk tubuh ideal

Gaya hidup sehat bentuk tubuh ideal

TUBUH ideal merupakan idaman setiap wanita. Kesadaran untuk memiliki tubuh sehat sudah semakin meningkat dengan keinginan dan motivasi tersendiri untuk mencapainya. Berbagai cara, baik secara instan maupun bertahap diupayakan demi mencapai kesempurnaan.

Di tengah berbagai langkah menuju tubuh ideal itu, WRP Diet Center The Diet Specialist membuka pintunya secara resmi bagi kaum wanita dan pria di Mall Taman Anggrek, Jakarta untuk menikmati program tubuh ideal dengan pelayanan yang khas dan berbeda.

“Setiap orang kalau hidup sehat sudah tentu bentuk tubuhnya proporsional alias langsing. Tapi apakah bentuk tubuhnya harus seperti para model? Menurut saya tidak, karena setiap orang tentu memiliki tipe tubuh yang berbeda-beda. WRP Diet Center tidak hanya membantu mereka yang ingin melangsingkan tubuhnya, tetapi juga mereka yang ingin sedikit menggemukkan tubuhnya yang terbilang kurus. Ibaratnya kami membantu mencapai berat tubuh ideal. WRP Diet Center memang kami khususkan untuk wanita, tapi kami juga baru saja meluncurkan sebuah program untuk pria. Tentunya untuk kenyamanan, ruang konsultai wanita dan pria terpisah,” kata Kwik Wan Tien, General Manager WRP Diet Center yang ditemui okezone pada acara pembukaan WRP di Mall Taman Anggrek, Kamis (10/2/2011).

Mengenai program untuk pria, Kwik memastikan gaya hidup sehat yang lebih dituju ialah pola hidup mereka yang gemar mengonsumsi minuman keras.

“Umumnya permasalahan pria di kota besar seperti Jakarta bukan gemuk ya, tapi lebih ke perut yang membuncit akibat pola hidup yang tidak sehat. Misalnya merokok, makan tidak teratur lalu dilanjutkan dengan kehidupan malam seperti minum minuman alkohol. Nah di sini kami akan memberikan metode terbaik bagi permasalahan mereka,” ungkap Kwik.

Brand Ambassador WRP Diet Center, Susan Bachtiar mengungkapkan, dirinya sangat tidak suka diet dan makan cukup sering tapi dengan kadar yang dibatasi.

“Saya makan cukup sering, sehari bisa lima sampai enam kali makan. Jadi bisa tiga jam sekali saya makan tapi dengan porsi yang cukup. Saya percaya kita boleh makan apa saja asal tidak berlebihan. Saya juga mengkonsumsi makanan yang banyak serat seperti buah dan sayur. Sejak ada WRP, saya cukup terbantu dan bentuk tubuh pun tetap terjaga. Sejak pagi sebelum berangkat ke lokasi syuting dan sebelum tidur saya minum susunya (keluaran WRP) lalu sering kali di tas, di mobil bawa biskuitnya juga, jadi kalau lapar tinggal ngemil dan selesai sudah, ungkap Susan yang ditemui di kesempatan yang sama,” paparnya.

Jika Anda terpikir untuk sehat dan ingin mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal, buktikan dan kunjungi WRP Diet Center sekarang. Cukup datang dan memeriksakan kondisi tubuh, maka konsultan akan menentukan treatment apa yang cocok. Dilanjutkan dengan konsultasi dengan nutrisionis yang akan menyarankan kebiasaan yang lebih sehat, seperti pola makan, tipe olahraga dan pola tidur.

sumber : Lastri Marselina – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply