Gisele Bundchen Supermodel Terkaya di Dunia1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Jan 2010 at 12:40pm
Gisele Bundchen

Gisele Bundchen

GISELE Bundchen secara resmi telah terpilih menjadi supermodel yang dibayar termahal di dunia. Model asal Brasil ini telah mengantongi USD35 juta pada 2009 lalu. Padahal, saat itu dirinya telah vakum beberapa saat untuk melahirkan.

Pada 8 Desember 2009 lalu, model berusia 29 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya Benjamin, yang merupakan buah cintanya bersama bintang olahraga Tom Brady.

Meskipun kehamilan telah membuat supermodel ini meninggalkan catwalk untuk beberapa waktu, namun Bundchen masih berhasil mengungguli bintang catwalk lainnya dengan berhasil mengumpulkan penghasilan sebesar USD35 juta atau setara dengan 320 miliar. Begitu okezone kutip dari Aceshowbiz, Selasa (12/1/2010).

Dengan perolehan tersebut, Bundchen berhasil menduduki urutan teratas supermodel terkaya. Diikuti oleh model cantik asal Inggris Kate Moss, yang meraih USD7,5 juta di posisi kedua.

Meski sama-sama berasal dari Brasil, namun model Victoria’s Secret Adriana Lima harus rela menduduki peringkat ketiga dalam daftar supermodel terkaya yang dilakukan oleh walletpop.co.uk, diikuti oleh wajah lain dari merek pakaian terkenal Doutzen Kroes, di posisi keempat.

Sementara itu, urutan lima teratas lainnya diperoleh model Ceko Karolina Kurkova. Ia juga pernah vakum beberapa waktu untuk melahirkan seorang bayi pada Oktober 2009.
(nsa)

Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. Model

    emang enak punya wajah cantik, bisa jadi model terkenal, wajah cantik ditambah body yang tinggi, pasti jadi model deh, gw lagi pengen jadi model.

Leave a Reply