Hari Ini, GWE ke-15 Dibuka0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Feb 2011 at 11:16am

GWE

MENJELANG hari pernikahan, calon pengantin sibuk menyeleksi penyedia jasa terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Mulai hari ini, Anda bisa mencarinya lewat “Grand Wedding Expo ke-15”.

Grand Wedding Expo (GWE) ke-15 dihelat 18-20 Februari 2011 di Assembly Hall, Main Lobby, dan Plenary Hall Jakarta Convention Center. Pameran akan diikuti lebih dari 200 vendor pernikahan terbaik, seperti Yohannes Bridal, Hotel Atlet Century, King Photo, Chenny Han, Sophia Bridal, JJ Bride, Brutus, dan masih banyak lagi akan memberikan penawaran menarik untuk para calon pengantin.

Untuk hari ini, opening ceremony dimulai pukul 14.00 WIB yang menampilkan fashion show dari ”Beauty Timeless” oleh Yohannes Bridal. Pergelaran busana juga akan dihadiri artis Fairoza A Rafiq & Galih Ginanjar sebagai bintang tamu.

Yohannes selaku pemilik Yohannes Bridal membocorkan sedikit soal koleksi gaun pengantin yang akan dipamerkan. Taburan kristal pada gaun rancangannya diyakini akan membuat para pengunjung terpukau.

“Betul, koleksi saya nanti akan penuh taburan kristal di daerah dada dan pinggang untuk memberikan sebuah keistimewaan bagi pengantin wanita saat berada di pelaminan nanti,” kata Yohannes pada konferensi pers yang berlangsung di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, baru-baru ini.

Hadir pula beberapa undangan, seperti Budi Tirtawisata (CEO Panorama Leisure Group), Soelasmiati Soepardan (Ketua Assosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia), Wiwiek Wahyono (Ketua Umum Himpunan Ahli Rias Pengatin Indonesia “Melati”), dan Asjafar (Ketua umum Ahli Kecantikan & Pengusaha Salon Indonesia ”Tiara Kusuma”).

“Fashion show hanya ada hari ini. Di acara pembukaan nanti juga ada paduan suara, hiburan, dan talk show dari Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia ‘Melati’. Semua tentu dalam rangka memberikan informasi berharga bagi para calon pengantin,” timpal Ella Haryanto, Communication Manager PT Panorama Convex Indah saat dihubungi okezone lewat telepon selulernya, Jumat (18/2/2011).

sumber : Fitri Yulianti – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply