Ikon Marie France Bodyline, BCL Langsing0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Mar 2011 at 9:38am
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

BANYAK Moms mengeluhkan sulitnya menurunkan berat tubuh seperti sebelum mengandung. Seluruh fokus pikiran dan waktu Moms juga lebih tertuju pada tumbuh kembang sang buah hati, yang menyebabkan pola makan Moms cenderung berantakan dan tidak adanya waktu cukup untuk berolahraga.

Hal ini ternyata dialami juga oleh aktris, penyanyi dan ibu baru, Bunga Citra Lestari. Sedang menikmati indahnya menimang putra pertama yang dilahirkan September 2010 lalu bersama sang suami tercinta Noah Sinclair, Bunga yang biasa disapa BCL tak pernah berpikir betapa sulitnya menurunkan bobot tubuh dan mengembalikan bentuk tubuh seperti saat hamil. Semasa hamil, bobot BCL sempat mencapai 70 kg dan usai melahirkan telah berhasil mengurangi 10 kg melalui upayanya sendiri, di mana tantangan selanjutnya adalah mengurangi 10 kg sisanya, menghilangkan stretch marks, mengencangkan kulit perut yang mengendur, dan mengembalikan bentuk tubuhnya.

“Di satu sisi, aku harus memenuhi nutrisi anakku karena aku memberikan ASI eksklusif. Selain itu, aku harus kembali tampil di depan penggemar karena aku pengen balik dunia entertainment. Karenanya, aku mencari program pelangsingan yang aman karena aku enggak mau metode yang aneh-aneh, kembali lagi demi anak,” tutur Bunga yang ditemui okezone di acara perkenalan duta baru Marie France Bodyline di Baliroom, Hotel Kempinsky, Jakarta, Rabu (16/3/2011) sore.

Mendapat rekomendasi dari salah satu teman, sebelum melahirkan BCL juga kemudian mencari tahu sendiri bagaimana proses pelangsingan Marie France Bodyline. Mengombinasikan metode 100 persen alami tanpa suntikan, pil atau operasi, melainkan terapi pelangsingan tubuh dengan rencana nutrisi dengan didampingi oleh ahli nutrisi, dan pengawasan medis agar membantu wanita menurunkan berat badan dan membentuk tubuh secara efektif dan aman.

Salah satu terapi favorit BCL adalah Naturo-P Lipo Therapy (NLT) yang memanfaat energi infra merah dan memadukan teknik pemijatan unik dengan minyak alami dan bahan-bahan untuk membantu tubuh menyingkirkan racun, kotoran, dan lemak berlebih. Dan dalam total 12 minggu, BCL kini memiliki bobot tubuh 49 kg yang artinya kembali ke bentuk semula alias langsing.

“Aku ‘start treatment’ mulai dari Desember 2010 waktu Noah berusia 2 bulan. Pijatannya keras, tapi enak dan tidak menyakitkan. Ada rasa hangat, karena itu untuk detoks dan pencernaan jadi lebih lancar. Untuk terlihat bagus, aku akan tetap melanjutkan perawatan. Terapisnya juga seru, enak diajak bercanda. Perawatan juga tidak ribet hanya datang, menentukan program apa yang akan dilakukan hari ini, ditimbang, diukur, lalu treatment. Kini, aku merasa lebih percaya diri dan enak dilihat karena pada dasarnya kamera itu membuat kita terlihat lebih gemuk. Suami juga sekarang kalau aku lagi bercermin dan melihat mata dia, aku perhatikan dia juga sedang memerhatikan aku,” sahut BCL.

BCL sendiri sedang mempersiapkan album terbaru yang rencananya diluncurkan tahun ini.

“Perawatan ini benar-benar cocok untuk wanita menurut aku. Bentuk tubuh aku yang sekarang juga membantu “come back’ aku ke dunia nyanyi, benar-benar ‘nendang’,” kelakar BCL.

sumber : Lastri Marselina – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply