Intip Pesaing Terberat Nadine di Miss Universe 20110 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Jan 2011 at 2:37pm
nadine

nadine

SEPTEMBER mendatang, Nadine Alexandra Dewi Ames bertolak ke Brasil mengikuti Miss Universe 2011. Selama sebulan, Puteri Indonesia 2010 ini siap bersaing dengan kontestan lain dari berbagai negara. Lantas, kontestan mana yang menjadi pesaing terberat Nadine?

“Setiap peserta berpeluang menang, tidak terkecuali Nadine. Namun, wakil dari Amerika Latin sering kali mencuri perhatian dewan juri Miss Universe. Selain itu, pesaing lain berasal dari Asia seperti India, Thailand, Jepang, dan Filipina,” kata CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani membuka pembicaraan dengan okezone di Aula Sasono Wiwoho, Jalan KH Mangunsarkoro Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Putri kedua dari pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo ini mengatakan, Amerika Latin banyak mencetak perempuan cantik dan masyarakatnya sangat terbuka dan komunikatif.

“Kriteria-kriteria itulah yang dicari penyelenggara Miss Universe. Mereka selalu mencari Miss Universe yang komunikatif dan responsif, selain itu pemenangnya memang mendapatkan keberuntungan,” jelas Putri.

Karenannya untuk menjadi pemenang, Puteri Indonesia 2010 terus mengikuti kelas dari para pakar sebelum bertolak ke Brasil mengikuti pemilihan Miss Universe 2011.

“Nadine sudah mempunyai dasar dan tugas kita untuk memolesnya. Selain itu, dia juga tidak ada kendala bahasa,” puji pencinta olahraga ini.

Selain pengetahuan, Putri menyarankan Nadine rajin olahraga setiap hari agar fisiknya kuat.

“Aktivitas di Miss Universe itu sangat padat, mulai dari pukul 06.00 sampai 24.00. Karenanya, Nadine harus mempersiapkan fisik agar tidak mudah sakit,” tutupnya.

sumber : Tuty Ocktaviany – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply