Jaket Baru, Buat Ariel Lebih Pede0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Jan 2011 at 1:16pm
ariel

ariel

BANDUNG – Bosan memakai jaket dan baju yang sama di setiap persidangan, Ariel meminta dibawakan jaket baru. Dengan balutan jaket baru ini, pemilik nama Nazriel Irham kian bertambah percaya diri menghadapi sidang.

Ariel masih akan duduk di kursi pesakitan dengan statusĀ  terdakwa penyebar dan pengganda video asusila di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (17/1/2011). Majelis hakim mengagendakan tanggapan terhadap nota pembelaan terdakwa.

Untuk mendengarkan tanggapan jaksa penuntut umum atas nota pembelaannya, Ariel pun mengenakan jaket baru. Jaket tersebut diberikan oleh keluarga yang menjenguknya Sabtu, 15 Januari lalu.

Agenda sidang yang semakin dekat ke pembacaan putusan, tidak membuat Ariel gugup. Meskipun dia tetap berharap majelis hakim tidak akan memberatkan dirinya.

Jaket dengan warna abu-abu gelap dengan lengan tangan berwarna merah, diantarkan langsung oleh saudaranya ke tempat Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung.

“Udah lama sih, cuma mungkin baru dianterin aja ama saudara saya. Awalnya saya yang minta dibawain jaket baru,” ungakapnya.

Dengan jaket itu diakui Ariel dirinya merasa lebih pede. “Ya agak pede aja, udah bosan pakai jaket hitam yang biasa dipakai, ” tambah Ariel.

ArielĀ  biasanya memakai jaket hitam serta baju lengan panjang abu-abu bergaris dan celana katun hitam, setiap sidang di PN Bandung. “Bosen juga kalau setiap sidang pakai baju dan jaket itu-itu juga,” terangnya.

sumber : Yugi Prasetyo/Koran SI/nov okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply