Jessie J Nyentrik dengan Lutut Lebah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Mar 2011 at 11:06am
Jessie J

Jessie J

BANYAK cara yang dapat dilakukan selebriti untuk membuat penampilannya selalu menarik perhatian. Selain menonjolkan make up, mereka pun dapat memilih aksesori penunjang penampilan yang akan menambah nilai tambah tersendiri. Seperti yang dilakukan penyanyi sekaligus pencipta lagu Jessie J.

Kendati hanya pergi ke studio musik, Jessie J tetap tampil nyentrik. Selain memiliki ciri khas dengan make up gothic-nya, Jessie J tampil nyentrik dengan bantalan lutut berbentuk lebah. Demikian seperti yang dikutip The Sun, Senin (21/3/2011).

Siang itu, Jessie seperti tengah bersiap untuk bermain skateboard. Tampil sporty dan androgyny dengan busana serbahitam, penyanyi sekaligus pencipta lagu kelahiran Redbridge, London tersebut mengenakan legging sebatas lutut dan kaus hitam yang dipadu dengan jaket kulit berwarna senada. Tampilan hitam yang digunakan Jessie kian hidup berkat kalung berwarna gold yang melingkar di lehernya.

Tak hanya menonjolkan pakaian yang dikenakan, yang membuat menarik mata sekeliling untuk memandangnya adalah pelindung lutut yang digunakan wanita yang sempat menulis lagu untuk Chris Brown dan Milley Cirrus itu.

Wanita berusia 22 tahun tersebut menggunakan bantalan lutut berbentuk kerangka lebah. Ini adalah siasat unik untuk sebuah tampilan. Jessie mengenakan bantalan tersebut saat dirinya hendak pergi ke studio ITV, Sabtu (19/3), waktu setempat.

“Pegangan gulungan toilet ada di sini. Tapi tenang saja, ini tidak akan membuat tampilan pintu menjadi buruk,” tutupnya.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply