Joss Stone Bugil untuk PETA0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Feb 2011 at 11:53am
Joss Stone

Joss Stone

BUKAN hal baru jika setiap model yang mendukung PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) untuk mengampanyekan antipemakaian bulu binatang, selalu berpose bugil. Kali ini, giliran penyanyi Joscelyn Eve Stoker atau yang akrab disapa Joss Stone berpose bugil untuk PETA.

Pemilik album Mind, Body, and Soul itu berpose tanpa sehelai benang pun untuk memprotes pembunuhan beruang guna mendapat bulu yang digunakan untuk topi militer.

Topi yang biasanya terbuat dari beruang hitam Amerika Utara tersebut biasanya dikenakan oleh pengawal ratu, termasuk pengawal Skotlandia dan pengawal Coldstream.

Dalam kampanye iklan tersebut, penyanyi 23 tahun ini memegang boneka beruang yang menutupi tubuhnya yang polos, serta dilengkapi slogan “Bear Hugs, Not Bear Caps”.

Kelompok pendukung hak-hak binatang PETA yang berada di belakang iklan tersebut memastikan, Joss Stone berkampanye menentang pembunuhan beruang untuk topi.

“Terlalu banyak orang di Departemen Pertahanan yang menyeret tumit mereka pada masalah ini, dan saya merasa seperti masih banyak yang harus dilakukan untuk menghentikan pembunuhan itu. Sudah waktunya untuk Departemen Pertahanan beralih dan melarang pemakaian bulu binatang, dan saya berharap bahwa iklan yang saya buat dengan PETA membantu meningkatkan kesadaran dan menghentikan pembunuhan yang tidak perlu,” katanya yang dikutip Dailymail, Senin (7/2/2011).

Namun, juru bicara Kementerian Pertahanan mengatakan kepada MailOnline, “Bulu yang digunakan dari beruang hitam Amerika Utara tidak dibunuh khusus untuk topi Footguards. Jumlah mereka di Amerika Serikat dan Kanada disimpan di bawah kontrol melalui perizinan yang sangat ketat. Ini adalah sumber dari bulu tersebut.”

“Kami telah melihat alternatif pembuatan bahan bulu beruang di masa lalu, tetapi tidak ada yang dekat dengan sifat alami yang dimiliki bulu beruang. Kami akan sangat senang untuk bekerja dengan pemasok potensial yang yakin mereka memiliki jawabannya,” sambungnya.

Menurut Twitter-nya, Joss saat ini tinggal di sebuah kapal di Spanyol. “Jadi saya pergi ke spanyol di van tua saya dengan dua anjing saya, dan sekarang saya pikir saya sudah memutuskan untuk tinggal, karena akan melakukan perjalanan di Eropa selama enam bulan atau lebih,” tutupnya.

Read Also
Advertisement

Leave a Reply