Kate Middleton Pakai 4 Sepatu di Hari Pernikahannya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 11:17am

sepatu

GAUN pengantin yang cantik terasa kurang lengkap tanpa dihiasi sepatu yang juga tak kalah memikat. Lantas, siapa desainer sepatu yang akan dipilih Kate Middleton untuk menemaninya berjalan di lorong yang panjang saat menuju altar pernikahan.

Sepatu, merupakan item kedua yang paling penting dalam pernikahan, setelah pengantin pria. Sementara semua orang fokus terhadap desainer gaun pengantin yang akan dikenakan Kate Middleton, pertanyaan yang lain adalah, siapa yang akan membuat sepatunya?

Ketika Ratu Elizabeth Philip menikah, dia memakai sepatu satin duchess gading dihiasi dengan perak, dan mutiara.

Sementara sepatu yang dikenakan Lady Diana dibuat oleh desainer sepatu Clive Shilton. Dihiasi dengan 600 payet mutiara, alas kaki cantik yang dikenakan ibunda Pangeran William itu memiliki heels yang sangat rendah. Itu dilakukan agar tubuh pengantin wanita tidak melebihi Pangeran Charles.

Saat ini, banyak dari kita memilih dasar baju sesuai dengan sepatu yang akan dikenakan. Dan sepatu pernikahan, jauh dari ketinggalan zaman. Seperti toko pengantin Net-a-Porter yang memiliki pilihan sepatu mulai dari Jimmy Choo, Christian Louboutin, Lanvin, dan Alexander McQueen.

Sumber dalam Royal telah mengungkapkan, bahwa Kate telah memilih empat pasang sepatu untuk hari besarnya, dari berbagai ukuran heels. Demikian yang dinukil dari Dailymail, Senin (14/3/2011).

Calion Princess of Wales itu akan mengenakan sepasang sepatu bordir sutra untuk hari pernikahannya pada 29 April mendatang. Sementara itu pada santap siang, wanita berusia 29 tahun ini akan mengganti sepatunya. Lalu, untuk melakukan foto resmi di malam hari, Kate juga mengganti sepasang sepatu dengan heels yang lebih tinggi.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Kate harus memilih desainer sepatu asal Inggris. Dengan pilihan Issa untuk gaun biru yang dikenakannya saat mengumumkan pertunangan, Kate membuktikan dirinya menikmati momen memakai label bukan dari nama besar.

Georgina Goodman, merupakan desainer yang beruntung. Wanita berusia 45 tahun itu telah membuat sepatu selama hampir 15 tahun dan memiliki sebuah butik di London’s Old Bond Street. Pelanggannya cenderung memiliki sisi petualangan dan sepatu couture yang dirancangnya dibanderol hingga 1.000 poundsterling.

Sepatu pernikahan yang dirancangnya memiliki label “love” dengan taburan kristal di samping, dan terbukti menjadi alas kaki terlaris menjelang musim pernikahan.

Georgina berpikir, pengantin Inggris menjadi jauh lebih tradisional. “Tampaknya, kebanyakan memilih sepatu yang sederhana, bukan sesuatu yang dihiasi dengan satin, yang mereka lihat sebagai sesuatu yang cukup basi,” paparnya.

Dia berharap Kate tidak akan memilih sepatu bertutup, kendati kita tidak akan dapat melihat jari-jari kakinya. Pasalnya, etiket dalam kerajaan Inggris mewajibkan pengantin yang menikah di katedral memakai sepatu tertutup.

Selain Georgina, ada lagi desainer lainnya yang beruntung. Para bandar judi banyak yang mendukung desainer sepatu London, Aruna Seth. Perancang 29 tahun itu mulai melirik bisnis sepatu ayahnya uyang sudah berjalan sejak enam tahun itu.

Sepatunya dibanderol mulai dari harga 200 poundsterling dan naik menjadi 2.000 poundsterling. Sepatu pernikahannya memiliki lapisan di dalam, dan “kaus kaki” kulit yang berada di bawah, berarti Anda dapat berdiri di dalamnya selama berjam-jam.

“Saya ingin Kate memakai sesuatu yang klasik, dengan bentuk yang menyanjung kakinya,” katanya.

“Tradisi kerajaan adalah memakai sepatu satin gading. Di Italia, tradisinya dengan memakai pink pucat, sedangkan di Spanyol mengenakan warna merah,” sambungnya.

Aruna berpikir, satin polos lebih mungkin dibandingkan renda. “Dia selalu mengenakan heels tiga setengah inci, dan saya berpikir itu merupakan langkah yang bijaksana untuk hari pernikahannya juga,” tutupnya.

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply