Kencangkan Otot, Dewi Perssik Getol Tari Perut0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jan 2010 at 3:10pm
Dewi Persik

Dewi Persik

Pendangdut “Goyang Gergaji” Dewi Perssik berancang-ancang menggapai kesuksesannya kembali pada tahun 2010 ini. Sejumlah persiapan pun ia jalani, termasuk memperbaiki penampilan tubuhnya agar terlihat kian sempurna.

“Saya harus jaga kesehatan jasmani dan rohani, terutama rohani dulu, pasti jasmani akan mengikuti. Kalau rohaninya enggak sehat pasti jasmani enggak sehat juga,” ucapnya ditemui di acara syukuran Kompas Gramedia di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

Caranya? “Apa yang saya lakukan harus dilakukan dengan ikhlas dan belajar lebih sabar menerima segala kritikan yang membuat saya lebih maju lagi,” tuturnya. “Untuk tidak emosional lagi seperti dulu pastinya,” kata mantan istri pendangdut Saipul Jamil dan pesinetron Aldi Taher.

Nah, kalau urusan jasmani, Dewi, yang kini terlihat sedikit atletis, mengaku hanya berusaha olahraga secukupnya di saat dirinya mempunyai waktu luang. “Aku berolahraga, juga berenang, sama ada fitness. Kalau di rumah untuk melatih otot-otot perut aku pilih lakukan aktivitas seperti tarian perut, kalau tangan karena rajin berenang aja,” paparnya. (C9-09)
kompas.com

Read Also
Advertisement

Leave a Reply