Kini, Martha Tilaar Salon Day Spa Hadir di Bandung!0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Mar 2011 at 11:13am
Model menikmati perawatan Pitaloka Mangosteen

Model menikmati perawatan Pitaloka Mangosteen

UNTUK Anda mojang dan jajaka Bandung yang ingin selalu tampil cantik, kini Martha Tilaar Salon Day Spa hadir di kota Anda! Gerai spa terbaru yang berlokasi di Jalan Ciumbuleuit Nomor 83, Bandung, itu akan diresmikan pada hari ini, Sabtu (19/3).

Martha Tilaar Group melalui salah satu divisinya PT Cantika Puspa Pesona (PT CPP), terus mengibarkan bisnis spa yang tersebar di dalam dan luar negeri seperti Malaysia. Hingga kini, tidak kurang dari 45 gerai spa yang sudah beroperasi, baik yang dimiliki sendiri maupun franchise. Kali ini, layanan Salon Day Spa dari Martha Tilaar akan hadir lebih dekat dalam jangkauan konsumen setianya di kota Kembang.

Dengan pengembangan konsep salon day spa yang berbasiskan para konsep siklus cycle of life (hidup) manusia dari baby (bayi dan kanak-kanak), teenager (remaja), adult (wanita dewasa/sebelum menikah), post natal (setelah melahirkan), hingga the gracious age (lanjut usia).

Martha Tilaar Salon Day Spa memiliki keunggalan lebih, yaitu pada konsep unik, di mana treatment kecantikan berfilosofi tradisional Indonesia dan kearifan budaya Timur bisa ditampilkan dalam kemasan yang modern dan terjaga higienisnya.

Kepuasan pelayanan yang diberikan pun bermula dari saat Anda menginjakkan kaki ke dalam bangunan yang menampilkan perpaduan desain Jawa modern.

Bagi yang gemar merawat kecantikan dan kesehatan jemari tangan dan kaki, Salon Day Spa Bandung ini memiliki pusat perhatian lebih pada ruangan manicure & pedicure, dan foot ritual. Anda juga bisa melihat sentuhan unik pada jamu bar, di mana setelah perawatan tubuh tamu bisa meneguk teh jahe homemade yang dibuat khusus setiap harinya.

Setiap perawatan yang Anda pilih ditangani oleh terapis yang sudah terlatih secara profesional dan lulus dari training center milik Martha Tilaar Group di Balisari–Bali. Produk yang digunakan pun diformulasikan khusus kebutuhan spa treatment di seluruh Martha Tilaar Salon Day Spa, dengan nama Martha Tilaar SPA (MT SPA).

Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung menerima tamu wanita dan pria dengan fasilitas lima ruangan untuk single treatment, dan satu ruang couple yang luas dan nyaman. Ruang facial dilengkapi dengan empat bed, ruang reflexology, ruang manicure dan pedicure, serta salon kecantikan rambut juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan perawatan tubuh yang lengkap, dari mahkota (rambut) wanita hingga ujung kaki.

Para Anda yang mengunjungi salon day spa ini akan dimanjakan dengan aneka treatment yang sangat baik untuk kesehatan. Selain reflexology, manicure dan pedicure, para pengunjung bisa juga menikmati perawatan tubuh “Ken Dedes Princess Ritual”, “Dewi Sri Spa Body Bliss”, “Ginger Gold Treatment”, “Balinese Treatment”, dan “Dry Herbs Treatment”.

“Masyarakat di Bandung juga bisa merasakan perawatan terbaru ‘Pitaloka Mangosteen’,” kata Direktur PT Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar Widarto kepada okezone di Martha Tilaar Salon Day Spa Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aroma manggis dalam rangkaian produk perawatan “Pitaloka Mangosteen” secara aromatik menciptakan mood perasaan senang, serta mampu menambah semangat dan gairah.

“Beberapa inovasi terbaru membuat treatment ini unik dan memberikan pengalaman dan sensasi relaksasi yang menyenangkan. Salah satunya, Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Massage Oil, di mana massage oil berfungsi menjadi rendam susu apabila dituangkan ke dalam air. Penggunaan ‘Mangosteen Ball’ yang didesain unik sebagai alat bantu untuk pemijatan, yang dapat memberikan penekanan maksimal di titik-titik relaksasi tubuh,” jelas konsultan kecantikan di lifestyle.okezone.com ini.

Perawatan selama 120 menit atau dua jam ini dimulai dengan foot ritual yang membasuh dan melakukan pemijatan lembut pada kaki. Dilanjutkan dengan steam seluruh tubuh dan pengangkatan sel-sel kulit mati secara lembut menggunakan Martha Tilaar Spa Manggis Body Scrub.

Usai membilas tubuh, terapis melanjutkan perawatan dengan body massage menggunakan Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Oil untuk melancarkan peredaran darah dan body mask dara putih yang berfungsi mencerahkan kulit. Lalu rangkaian perawatan dilanjutkan dengan ritual berendam 15 menit dengan menggunakan Martha Tilaar Spa aplikasi Martha Tilaar Spa Manggis Body Lotion yang mengandung SPF 15 untuk menangkal sinar UV agar tidak menembus dan merusak kulit.

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply