Lily Allen Rilis Video Fesyen Baru0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Mar 2011 at 11:43am
Lily Allen

Lily Allen

LILY Allen berkolaborasi dengan PlayStation meluncurkan video baru tentang perjalanan mode selama berabad-abad lalu, di mana toko fesyennya Lucy in Disguiese menjadi inspirasinya.

Pelantun tembang “Not Fair” ini bersama adiknya Sarah Owen yang meluncurkan toko fesyen Lucy in Disguise tahun lalu tersebut, kini membuat gebrakan baru dengan melakukan kerja sama bersama Play Station 3. Sinergi ini sedianya diharapkan menjadi sebuah jembatan agar pengunjung di Kota London dapat melihat koleksi dari Lucy dan leluasa memilih pakaian vintage yang tersedia di sana. Lucy in Disguise menyediakan berbagai gaya mulai dari era 20-an hingga 90-an, serta produk bermerek Lucy in Disguise sambil menikmati hiburan PlayStation 3.

Film pendek yang bakal dirilis tersebut mengeksplorasi perjalanan mode dari abad lampau yang diproduksi dan ditata oleh Lily Allen dan Saran Owen, serta disutradarai oleh Marie Kristiansen. Mereka melihat bahwa ide ini akan menjadi sebuah tur mode yang menakjubkan dan menjadi sebuah hiburan yang berbeda di industri fesyen. Sebagai inspirasi, mereka menjadikan permainan favorit “Buzz! The Ultimate Music Quiz” untuk dimasukkan di dalam video tersebut.

Untuk proyek tersebut, film Lucy in Disguise akan menjelajahi mode selama berabad-abad. Film ini akan mengisahkan perjalanan gadis-gadis yang tinggal di sebuah dunia fantasi, di mana aturan yang berlaku di dalamnya masih sangat longgar dan tidak mengikat.

“Untuk kedua proyek ini, kami ingin menampilkan penjelajahan mode selama berabad-abad lalu. Kami pun memindahkan game favorit kami PS 3 ke dalamnya. Semuanya terasa ringan,” ujarnya, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (11/3/2011).

Ya, film yang dirancang oleh Deniz Kurtel dan terinspirasi dari gerakan dunia fashion yang terus berkembang dari waktu ke waktu memang akan menjadi jendela baru di toko PlayStation. Untuk melihat video dan blog barunya silahkan mengunggah di “http://lucyindisquiselondon.com/post/.”

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply